Agus Mulyadi Njaluk Rabi

Mulai Aktif dengan Web.id

| Saturday 4 May 2013 |

Selamat pagi, selamat sore, selamat siang, selamat malam ! (tergantung anda baca postingan ini pas pagi, siang, sore apa malam). Melalui postingan ini, saya hanya ingin mengabarkan bahwasanya blog baru ini resmi beroperasi dan siap melayani siapa saja yang mau dilayani.

Mungkin Sampeyan bertanya, apa blog ini (Agusmulyadi.web.id) dan Agusmulyadi.com diasuh oleh orang yang sama? Jawabannya, Ya. Lalu, kenapa harus ada blog ini jika memang sudah ada blog Agusmulyadi.com? Jujur, sebenarnya dari awal saya membuat blog Agusmulyadi.com, saya sudah berniat untuk mengisi blog tersebut dengan posting-posting yang berhubungan dengan dunia online dan blogging, karena itulah untuk bisa menampung cerita atau postingan tentang catatan sehari-hari, kisah, pengalaman, atau jalan-jalan yang tentu saja sering meleset jauh dari dunia blogging, maka saya putuskan utuk membuat blog ini sebagai sarana pemenuhan.

Semoga kedepannya, saya bisa lebih aktif dengan menggunakan blog yang baru ini, mohon doannya.




Sawer blog ini

6 comments :

  1. http://hargaobatacemaxs.com

    ReplyDelete
  2. Langganan domain, hosting neng gonaku wae mas, murah meriah :D

    ReplyDelete
  3. Sama om saya lagi melajar ngeblog terinspirasi dari tulisan om mul hehe

    ReplyDelete
  4. Wah 2013 aku belum kenal internet banget, paling cuma fb juga pake 0.fb yang gratis hehehe

    ReplyDelete

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini
 
Copyright © 2010 Blog Agus Mulyadi , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger