Postingan Formalitas Saja

| Monday, 21 April 2014 |

Sudah tanggal 21 April, itu artinya, sudah dua minggu saya ndak nulis postingan baru sejak postingan terakhir saya terbit di blog katrok dan kampungan ini.

Beberapa Follower saya (*Ehem) ada yang menanyakan, "Mas agus, kok belum ada postingan baru di Agusmulyadi.web.id?". Dalam hati saya seneng setengah mati dengan pertanyan ini, saya terharu, ternyata ada juga yang menantikan tulisan-tulisan saya (walaupun ndak ada yang menantikan kasih sayang saya, minimal ada yang menantikan tulisan saya).

Kali lain ada juga follower yang bertanya, "Mas Agus kok akhir-akhir ini jarang update blog sih?"

Sebenarnya saya ingin menjawab dengan jawaban "Sibuk Pacaran!", biar agak kelihatan laku. Namun apa kata, rasanya kalau saya njawab sedemikian, dianya ndak akan percaya. Yah, inilah susahnya jadi protagonis bertampang minor, kalau bilang belum punya pacar pasti langsung dicerca, tapi kalau bilang sudah punya pacar ndak ada satupun yang percaya. (Sonte alas, *Mau kalian apa????)

Akhirnya saya jawab pula dengan alasan yang sebenarnya, yaitu karena memang sedang tidak berselera untuk menulis, dan kebetulan juga memang sedang ndak ada bahan yang bisa saya tulis.

Maklum saja lah, namanya juga blogger kambuhan, update postingan kalau memang sedang punya mood yang bagus untuk menulis. Kalau sedang gundah gulana, postingannya ya nol puthul.

Sebenarnya sih sudah ada tiga tulisan yang saya buat sejak beberapa waktu yang lalu, namun semuanya berakhir di draft karena saya merasa artikel yang saya tulis tersebut sungguh jelek ndak ketulungan serta ndak layak baca.

Tulisan inipun sejujurnya saya buat hanya sebagai postingan formalitas saja, agar blog ini ndak kelihatan vakum terlalu lama. Yah, semoga setelah menulis catatan ringan ini, gairah menulis saya bisa kembali membara. Semembara hasrat saya pada Via Vallen dan Mella Barbie.

Piye kabare? Seh penak jamanku tho?
(Penak piye mbah? lha wong jamanmu hurung ono Kimcil kok!)




Buku Agus Mulyadi

11 comments :

  1. ayo, kamu bisa!
    aku di belakangmu!
    (soale nek ning ngarep ngriwuhi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbakyu ki jan, Wanine kok mung ning mburi...

      Delete
  2. tak kiro nek sibuk persiapan pilpres. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok ngerti wae... Ha nek aku sing dadi Presiden'e, wakil'e kudu Via Vallen.... wkwk

      Delete
  3. jadi ini postingan cuman tombo kepingin saja ya kang? hawduuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ben ketok wangun thok mas Jarwadi...

      Delete
  4. Isih parah aku.. Wes meh setengah sasi teko raiso nulis opo²... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesama parah ra oleh membanding-bandingkan... hehehehe

      Delete
    2. Aku bar nulis, nama sampeyan juga tak ikut-ikutin.. :))

      Delete
  5. Mas Agus sibuk pacaran toh.. #percaya

    ReplyDelete
  6. Sip mas agus, pertamakali buka blog iki aku nguyu plus muhasabah karo tagline "sholat jauh lebih penting dari....dst". Sak umpamane acara TV nggango tag iki lak yo ndilalah betapa gembiranya

    ReplyDelete

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini

Tambahkan saya di Google+

 
Copyright © 2010 Agus Mulyadi Blog , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger