Pesugihan Terlarang

| Wednesday, 3 December 2014 |

Semalam, Saya, dua kawan saya: Niko dan Kebo, serta Bapak Saya melek sampai pagi. Entah karena pengaruh kopi yang malam itu sama sekali tidak mêjên, atau memang karena obrolan kami berempat yang begitu menggebu, hingga tak terasa kami bisa larut dalam perbincangan seru dari jam dua belas malam hingga menjelang subuh.

Kamar Loteng Agus mulyadi

Entah berawal dari bahasan apa, mendadak bahan perbincangan kami menjurus ke arah dunia mistis. Mulai dari penampakan, kesurupan, sampai dunia pesugihan. Bahasan yang sebenarnya agak ironi, mengingat diantara kami berempat, tak ada satupun yang pemberani, baik saya, Niko, Kebo, maupun bapak saya, semuanya adalah makhluk pengecut kalau sudah berhubungan dengan dunia supranatural.

Dari sekian obrolan yang meluncur deras dari mulut kami berempat, satu yang jelas saya ingat adalah kisah bapak saya.

Saya tak menyangka, bapak saya yang kelihatannya woles dan unyu itu ternyata menyimpan kisah masa lalu yang begitu mistis dan pekat.

Bapak dulu rupanya pernah mendatangi situs makam kuno untuk mengikuti program pesugihan

Alkisah, sewaktu saya masih berusia satu tahun, ekonomi keluarga saya begitu buruk. Bapak saya budrêk. Penghasilan dari menjadi kernet angkot sama sekali tak bisa diandalkan. Ubêtan sana-sini belum jua mencukupi kebutuhan hidup, sungguhpun waktu itu, anak yang menjadi tanggungan baru saya seorang, kedua adik saya belum lahir.

Himpitan ekonomi semakin merapat, nalar pun teracuni. Bapak pun kemudian mencari jalan pintas: Pesugihan.

Berbekal rekomendasi tokcer dari beberapa kawan. Bapak akhirnya mendatangi salah satu situs makam kramat di daerah Muntilan (maaf, demi kenyamanan bersama, nama daerah persisnya tidak saya sebutkan).

Bapak berangkat dari rumah ke lokasi makam keramat dengan penuh kemantapan. Sepanjang perjalanan, bapak terus saja dibayangi angan-angan hidup mapan yang mungkin akan segera bapak dapatkan.

Tak butuh waktu lama untuk sampai di lokasi makam. Di lokasi makam tersebut, ada beberapa orang yang nampaknya juga mempunyai maksud dan tujuan yang tek berbeda jauh dengan bapak. Setelah nyekar, Bapak kemudian dipertemukan dengan sang juru kunci yang kono juga merangkap sebagai perantara pesugihan.

“yang jadi Juru kuncinya itu sama sekali ndak sêtil, ora sangar, ndak ada potongan juru kunci, lempeng. Tapi ilmunya katanya begini!”, kata bapak sambil mengacungkan jempolnya. “Banyak yang berhasil di situ, yang tadinya mlarat kéré, habis dari situ, beberapa bulan kemudian langsung jadi juragan,” lanjut bapak.

“Yang mau ikut pesugihan akèh po pak mo?” tanya Kebo (nama bapak saya Trimo)

Yo akèh tho, lha wong tempatnya sudah terkenal kok!”

Kata bapak, pesugihan di sana memang terkenal karena gêthuk tular, dari mulut ke mulut. Sudah banyak yang membuktikan.

Saya dan Niko menyimak seksama, Kebo sesekali mengajukan pertanyaan. Agaknya Kebo begitu antusias dengan kisah pesugihan bapak saya ini.

“Pesugihan disini tidak banyak syarat yang aneh-aneh, mas. Sampéyan cuma wajib menyelipkan uang sepersepuluh dari jumlah penghasilan Sampéyan di tikar yang menjadi alas tidur Sampéyan, uang itu nantinya akan hilang sendirinya diambil sama préwangan” Kata bapak mencoba menirukan petunjuk si juru kunci waktu itu.

Bapak pun kemudian bertanya kepada sang juru Kunci perihal kapan saja uang itu harus diselipkan.

“Seminggu sekali, tidak boleh terlupa, karena kalau terlupa sekali saja, Sampéyan sendiri yang akan jadi tumbalnya!” begitu kata juru kuncinya.

Bapak saya pucat seketika.

“Piyé mas? wani?”

Waduh, kosék mbah, saya tak mikir-mikir dulu!” jawab bapak gamang.

Sampai di titik ini, Bapak benar-benar dibuat bingung. Betapa tidak, ini pilihan yang sulit. Bapak sempat senang karena tahu kalau syarat pesugihan di tempat itu tidak aneh-aneh. Tapi begitu tahu tentang mekanisme pertumbalanya, bapak saya langsung mak jêgagik mlintir. Mental bapak yang dari rumah sudah keras seperti batu karang sekarang langsung lembek bak marshmallow.

Sidone Sampéyan wani pak mo?” tanya Kebo

“Aku mikir bo, sebenarnya syarat sih ndak susah-susah banget, Cuma nyêlipke duit seminggu sekali di bawah tikar. Tapi yo itu, kalau terlupa sekali saja, aku yang jadi tumbalnya. Yang namanya manusia itu, setajam-tajamnya ingatan, pasti bakal dikasih lupa juga. Lha kalau ndilalah suatu waktu aku lupa nyêlipke duit di bawah tikar, lak yo modar tho aku bo!

Njuk akhirnya sampéyan jadi ambil ndak pak mo? penasaran ini” kali ini Niko yang bertanya.

Saya hanya menyimak serius sambil sesekali menulis catatan penting tentang kisah bapak ini di kertas . Yah siapa tahu bisa saya tulis di blog (dan nyatanya memang saya tulis di blog toh, lha yo postingan ini tulisannya).

“Akhirnya, aku ndak berani ko, daripada kena mêmolo, lebih baik mundur!”

“Ah, pa’e kicir, mosok gitu aja ndak berani!” ejek saya. Kali ini saya ikut dalam pergumulan.

Kicir ndasmu, lha yang jadi jaminan tumbal ki bapakmu sendiri je, lha kalau yang jadi tumbal anak pertama, mesti bakal langsung tak lakoni!”, balas bapak menohok saya.

Kami berempat langsung tertawa terbahak.

Modiar ra kowé gussss!”, kata Kebo di tengah tawanya yang menggelegar.

Asuuuuuu

______
Ingatlah, bahwasanya Dalam berbagai ritual pesugihan terdapat bentuk kesyirikan, yaitu memalingkan salah satu ibadah kepada selain Allah. Dan itu adalah seburuk-buruknya.

“Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun” (QS. An Nisa’: 36)

“Janganlah kamu adakan Rabb yang lain di samping Allah, agar kamu tidak menjadi tercela dan tidak ditinggalkan (Allah).” (QS. Al Isra’: 22)


Semoga kita terhindar dari hal yang sedemikian dan senantiasa sabar. Aamiin




Buku Agus Mulyadi

96 comments :

  1. Syarat'e kok apik Mas, kaya nabung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nabunge nglumpuk mending mbak, lha iki nabunge dijupuk dhemit je... hehehe

      Delete
    2. Wahhhh.. gagal oleh pertamax aku gus..

      Delete
    3. Ra oleh pertamax Rapopo, kan seh ono Solar.....

      Delete
    4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

      Delete
    5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete
    6. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.















































































































      Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb........

      Delete
    7. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...































































































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Delete
  2. Rek syarate anek pertama mesakke men gus. Lha orak iso dadi jombloh koe gus :-D

    ReplyDelete
  3. Sebenarnya juru kunci itu menasahati untuk menabung.seminggu selipin 50k sebulan jadi 200k.sama "prewangan"alias ibu(lho kok ibu? yaia ibu kan yg slalu ngrewangi bapak,ingat! kata dasarnya prewangan=rewang alias bantu) disetorlah selipan itu ke mbah BRI selama 10 tahun jadi 24jt.nah duit segitu cukup to buat buka usaha es tebu.cuma orang kita ini sok mistis jadinya ya sering histeris.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha, analisamu apik tenan mas anonimus... cocok dadi konsultan keuangan, hehehe

      Delete
  4. Oalah jebul pak trimo, tapi salut dengan cara nalarnya pak trimo.
    Btw nico mbok disarungi kui -_-

    ReplyDelete
  5. nang kaliangkrik akeh dab...njajal po malem selasa kliwon...hihihi

    ReplyDelete
  6. Lha nek nabung wae, mending nggonku. Malah tak parani, ra perlu repot2 menyang kene. Anyway, bapakmu njur wis mertobat durung, gus??

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sing komen iki mesti bank plecit.... hehehe

      Delete
  7. Disodakoh ke wae gus, ganjarane luwih gede donya lan akherat je, po ra penak horok?
    nyelipke duit 10persen seminggu nggo pesugian we kuat, sodakoh opo maneh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha kan hurung sido, jadi hurung karuan le kuat.. :)

      Delete
  8. NENDANG ENDINGE!, perasaan wes suwi endinge ora koyo ngene iki. Bravo Gus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha setahun pisang, sekali-kali tho... mosok lempeng terus

      Delete
  9. endinge maleh koyo osttat koe gus. Mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. welha, ha nek ibarat kampanyene KMP, "Kalau buakan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi", hoo to?

      Delete
  10. cobo nggolek pesugihane nang gunung kemukus :D

    ReplyDelete
  11. tumben awakmu misuhi bapakmu kiye ... kuwalat Rabi tahun ngarep awakmu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ora misuhi kuwi... aku mung mbatin kok.... hehehe

      Delete
  12. Iku artine bapakmu sik sayang mbek awakmu gus yen ora yo awakmu wes didadekno tumbal iso2 dadi gerandong.......kwkw kwkwk .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, seh bagus aku ketimbang grandonge mas.. :)

      Delete
  13. Kalaupun sampeyan misal sido jadi tumbal, berarti mas agus masih berharga..masih punya nilai di mata demit..yo kui masalahe, kenapa juga yang menghargai sampeyan demit ?? bukannya women ?? wanita ?? ...yah begitulah selalu jomblo harus tabah tiada akhir ;p wuekekekeke...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha itu mas, saya juga bingung sama demitnya... hehe

      Delete
  14. Bapakmu masih sayang kamu Gus waktu itu, coba kalo dia penuhi syaratnya prewangan, bisa jadi saiki awakmu anak yatim tho.
    Lha, awakmu & rekan-rekan karo bapakmu koyok cs-an aja. Bapakmu benar-benar tidak menjaga jarak, pantes jadi RT minimal, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha taun kemarin bapakku pengin tak ajukan jadi capres je, lha tapi ndak ada partai yang mau menampung, njup piye jal?

      Delete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. mampir neng kene mas, suk nek bar rabi gek men iso dadi bapak seng sholeh juga.. he he. anaksholeh.net

    ReplyDelete
  17. Waduh yen pas jaman kae bapak tenan nganggo mas agus go tumbal yaa sampean ora sida dadi artis yo kang, wkwkwkwk
    Di blogku lagi ada giveaway kang, melu ya

    ReplyDelete
  18. Mbél gédhés....kowé mêsti durung takon mbék bapakmu bab iki ; "Pak....lha aku lair koyo ngéné rak ora mêrgo lali syarat pesugihané to ? sérius iki......!" (karo mêndêlik nyêkêl arit) wkwkwk....

    ReplyDelete
  19. Bapakmu ternyata belum sepenuhnya punya tekad keras buat ngejalanin pesugihan, buktinya syarat itupun gak di jalanin mas.. Sip lah, masih inget Allah SWT :))

    ReplyDelete
  20. Kisah kegagalan, wong gagal, gagal sugih, gagal sekongkol karo demit,

    ReplyDelete
  21. Leres mas, nasehate sae banget bangetan.

    ReplyDelete
  22. Anda bingung mencari tempat pesugihan yg bnr2 nyata tnp tipu2? Krn bnyknya iklan di internet yg mengaku kiayi, ustad, habib, paranormal wahid bsa mewujudkan impian anda yang mengaku dan merasa paling benar dng janji2 manis seakan2 ritual pesugihan itu mudah sehingga dpt membuaikan mimpi anda, awas hati2 dengan bujuk rayu makelar recehan!! kami di sini hanya menawarkan solusi atau jln cepat terpercaya dng membuka mata hati anda lwt pesugihan yg nyata spt yg anda cri & harapkan, jng sampai anda sdh susah malah makin susah di tipu makelar / kuncen yg hnya mencari uang recehan!! Metode kami adlah : ritual berhadapan & negosiasi langsung dng gaib (di jamin ketemu) & menyerahkan tumbal manusia kecuali nikah jin / tuyul / uang balik.,biaya uborampe / sajen tdk anda bayar lwt transfer bank krn anda akan lihat sendiri brg2 ritual yg di belanjakan dng uang anda, JENIS PESUGIHAN YG KAMI TAWARKAN ADALAH : JUAL musuh / jual umur/ jual anak / jual keluarga/ jual janin (uang hasil anda dptkan dahulu dlm 1mlm), Nikah jin muslim (tnp tumbal & efek pada siapapun), Tuyul (tnp tumbal, tdk menyusui & gesit, beli dpt 1 pasang lngsung liat di tempat)..kami jg menyediakan jasa pengisian ilmu gendam tingkat tinggi, pelet rogo sukmo & santet . DIJAMIN SUKSES!! untuk yang mau tau lebih dulu tentang syarat & biaya ritualnya silahkan buka www.nocturnal666.com..(kami tdk memakai situs gratisan yang biasa para penipu pakai, bila sdh banyak korban tertipu tinggal bikin situs gratisan lagi !!) KAMI HIMBAU KEPADA TEMAN2 YANG MAU MENJALANI PROSES RITUAL DI TEMPAT KAMI AGAR TIDAK TERPENGARUH OLEH HASUTAN & SEGALA FITNAH YANG DITUJUKAN KPD KAMI DI MILIST2 INTERNET OLEH OKNUM2 YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB,.SILAHKAN LANGSUNG HUBUNGI KAMI UNTUK PENJELASANNYA TTG RITUAL KARENA KAMI TIDAK PERNAH MENGADAKAN RITUAL JARAK JAUH!! Bagaimana mungkin kami mempunyai unsur penipuan jika kami siap menerima kedatangan anda secara langsung di tempat kami

    ReplyDelete
  23. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI SULTAN NUGROHO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SULTAN NUGROHO di No 082-359-455-444. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI SULTAN saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI SULTAN DI 082-359-455-444. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete
  24. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 5X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI NUGROHO DI NMR (_082-319-208-865) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

    ReplyDelete
  25. Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

    Kontak Kami:
    Email: ki.satriopiningit@gmail.com
    No HP: 0857-4397-3476
    BBM: 29024D53
    Facebook: https://www.facebook.com/ki.satrio.piningit
    Blog: http://www.kisatrio.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  26. Semalam, Saya, dua kawan saya: Niko dan Kebo, serta Bapak Saya melek sampai pagi..benar ada di poto semua.trus siapa yg moto? Hii..mistis

    ReplyDelete
  27. jinguk,.cocok kayane ndes dadi tumbal kowe :P hahahaha,.

    ReplyDelete


  28. SAYA ATAS NAMA:IBU IDHA

    DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI
    PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA
    KARENA SAYA SUDA MEMBUKTIKA SENDIRI.KARNA ANGKA
    YG DIBERIKAN 4D BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMBUHLILLAH
    DPT 550 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN
    ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN
    ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU MBAH GUNTUR
    JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA
    HUBUNGI LANSUNG MBAH GUNTUR DI NO_0853_7778_4848_SAYA
    SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.
    INI KISAH NYAT SAYA== call +62853 7778 4848

    ReplyDelete
  29. kang agus ini lho nulisnya bisa aja, cerita mistis dikemas lucu. ditunggu cerita2 lainnya kang

    ReplyDelete
  30. smoga kita senantiasa dijauhkan dari hal2 yang demikian mas,

    ReplyDelete
  31. mau pesugihan yang bener2 tanpa tipu tipu call sja 087827783335 g usah bnyak pikir asal siap dengan segala resikonya

    ReplyDelete
  32. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    ReplyDelete
  33. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja
    ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang
    sedang kesulitan masalah keuangan

    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena
    usaha saya bangkrut dan saya menanggung
    hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana
    agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya
    berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata
    Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib
    3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim,
    Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua
    hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan
    mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan
    nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di
    082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com. agar di berikan arahan.
    Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi
    jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba
    hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU DIMANA2 SECARA BERSAMAAN, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Delete
  34. Ella – bekasi

    ( meyakini pesugihan nikah jin )
    Sy awam dng hal ghoib, tpi sy pny niat & yakin, sy plajari websitenya, menghubungi, siap daftar dan menuju lokasi, ckp 1mlm sy jalani prosesnya, alhasil khdupan sy berubah total, tks banyak kepada website : www.klenik555.com

    ReplyDelete
  35. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,
    Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))

    Pengajar: ARI MAULANA (Pak NANANG).
    Hp. 0823 9308 9116.
    Pondok Spiritual Al Muslihun

    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan saya yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    0823 9308 9116.
    Kunjungi BLOG Pondok Spiritual Pak Ari Maulana >
    http://amalanpesugihan.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  36. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam…..

    ReplyDelete
  37. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam…..

    ReplyDelete
    Replies
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU DIMANA2 SECARA BERSAMAAN, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Delete
  38. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU DIMANA2 SECARA BERSAMAAN, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Delete
  39. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU DIMANA2 SECARA BERSAMAAN, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Delete
  40. SOLUSI UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH KEUANGAN DAN TERBELIT HUTANG SEMUANYA ADA DISINI Untuk info dan lebih jelasnya silahkan buka dan pelajari hanya Di www.primainvestama.com

    ReplyDelete
  41. SOLUSI UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH KEUANGAN DAN TERBELIT HUTANG SEMUANYA ADA DISINI Untuk info dan lebih jelasnya silahkan buka dan pelajari hanya Di www.primainvestama.com

    ReplyDelete
  42. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

    Atau Kunjungi Blognya>>>http://sholepati.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU DIMANA2 SECARA BERSAMAAN, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Delete
  43. MEWASPADAI INFO PESUGIHAN YANG MARAK DI MEDIA INTERNET

    Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan.
    Banyak orang susah menjadi tambah susah , gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA

    Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat yg anda pilih tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah kepada ahlinya dan dari nara sumber yg baik dan benas ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu / paranormal / juru kunci gadungan yang menjanjikan dengan manisnya , bahasa iklan pesugihan instan.

    Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .

    Hal yang wajib anda perhatikan : ( tipps )

    • Amati info yang ada apakah ada modus atau mencurigakan , bila ada keraguan & kejanggalan maka segera tinggalkan, jangan diteruskan sehingga anda terhindar keterpurukkan keadaaan.

    • Jeli & Waspada itu hal penting jangan ambil sikap dan keputusan terburu-buru , mudah serta gampang untuk anda memberikan kepercayaan dalam urusan pesugihan

    • Pesugihanlah yg anda tuju sebagai alternatif dan putusan terakhir, maka alangkah bijak dan arif anda harus mengetahui benar apa itu PESUGIHAN !!! sehingga anda tidak dibodohi dan terbodohi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yg ingin memanfaatkan diri anda.

    • Jangan pernah percaya dengan yang namanya “ DANA HIBAH, BANK GHOIB, PINJAMAN GHOIB “ krn logikanya ghoib akan meminta pertukaran ( barter ) dan apabila diri anda diarahkan untuk memberikan dana ritual dng jumlah RUPIAH yg nominalnya banyak dng cara mentrasnfer Rp.......( hindari ini !!! ) krna sesungguhnya ritual pesugihan adalah anda datang menuju lokasi ritual bertemu secara langsung ditempat dan menjalani proses ritualnya.

    • Bila alternatif PESUGIHAN lah jalan terakhir yg mau tidak mau akan anda tempuh dan jalani , sekali lagi sikap WASPADALAH , JELI DAN HATI2 hal tersebut sebagai modal utama ketika diri anda yakin dengan DUNIA PESUGIHAN

    • Waspada....waspada....waspada dan berhati2lah

    Salam hormat dari kami : www.klenik555.com

    ReplyDelete
  44. ASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB.
    ALHAMDULILLAH..!!
    saya bersyukur kpd Allah SWT.
    atas keberhasilan PENARIKAN UANG
    GHAIB.setelah melalui proses panjang &
    sangat sangat beresiko,dgn izin Allah
    alhamdulillah uang ghaib akhirnya berhsil
    kami keluarkan dgn jumlah yg luar biasa.
    UANG GHAIB INI PENAWARAN TERBARU DARI KAMI.
    setelah uang balik (UB) sudah terbukti keberhasilanya,
    dan sehubungan banyaknya orang yang menginginkan hal ini
    ( UANG GHAIB ), kami sanggup memproses penarikan UANG GHAIB,
    dngan catatan:
    1.masalah utang piutang (JUMLAH BESAR)
    2.tidak untuk memperkaya diri
    3.sanggup menyiapkan satu ekor sapi jantan,(sebagai pengganti tumbal)
    --------------------------------------------------
    bagi anda yang BENAR-BENAR SERIUS dalam hal ini.....
    silahkan menghubungi PAK HAJI RORO di NO TPL 0823-9311-7730
    ATAU KLIK

    http://pesugihanpakhajiroro.blogspot.co.id/

    TERIMAKASIH
    WASSALAMUALAIKUM.WR.WB.

    ReplyDelete
  45. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam





































































































































































































































































































































































    Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

    ReplyDelete
  46. BAGI ANDA PENCARI PESUGIHAN COBA ANDA TANYAKAN KPD ORANG2 YG MENGAKU DUKUN / KUNCEN..APAKAH BISA ANDA DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA TUK RITUAL??? JIKA JWBANNYA TDK BISA & BERBELIT2 ALASAN YAKINLAH BAHWA ITU DUKUN / KUNCEN TIPU2 !!! PAKAI AKAL LOGIKA SAJA KL RITUAL BISA DILAKUKAN JARAK JAUH, TIGAL DUDUK MANIS DI RMH LALU UANG DATANG DNG SENDIRI NYA, TENTU SEMUA ORANG INDONESIA TDK ADA YG MISKIN..JNG PERCAYA DNG GELAR SPT KYAI / KI / HJ / USTAD / MBAH / EYANG,DLL..ORANG SDH TDK TAKUT LAGI PAKAI EMBEL2 AGAMA TUK MENIPU

    RITUAL DI TMP KAMI ANDA WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH, INGAT KE RMH KITA BKN KETEMUAN DI KUBURAN / DI GUNUNG / BKN DI RMH KONTRAKAN SEMENTARA..JD KL KITA MENIPU, ANDA BISA DNG GAMPANG MENCARI KAMI, INFO DETAIL SILAHKAN PELAJARI www.nocturnal666.com

    DI ATAS SY BANYAK DONGENG2 KESAKSIAN PALSU !! PIKIR SAJA PAKAI AKAL LOGIKA, KL ORANG SDH SUKSES & KAYA RAYA NGAPAIN AMAT NYEBAR2 KESAKSIAN..

    MASUK AKAL KAH ???? NAH...CERDASLAH ANDA BERPIKIR, SAYANGI UANG ANDA YG TDK SEDIKIT YG ANDA CARI DNG SUSAH PAYAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tertipu oleh abang666 alias yossi surya alias kuncen pesugihan tipu2, adalah 1 orang yang sama cek disini

      https://www.google.co.id/search?espv=2&q=abang666+penipu&oq=abang&gs_l=serp.1.0.35i39k1j0l9.80848.82141.0.83665.5.5.0.0.0.0.363.999.0j2j0j2.4.0....0...1c.1.64.serp..1.4.999...0i67k1j0i131k1j0i3k1.HVpKB-kMk6o

      http://bongkarpenipu-dukunpalsu.blogspot.co.id/

      Delete
  47. Disodakoh ke wae gus, ganjarane luwih gede donya lan akherat je, po ra penak horok?
    nyelipke duit 10persen seminggu nggo pesugian we kuat, sodakoh opo maneh

    ReplyDelete
  48. wis nek moco marai ngekek thok iki...hahahaha

    ReplyDelete
  49. wkwkwkwkwkwk.....marai ngekek ae mas gus....

    ReplyDelete
  50. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai kebali , namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uangdengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang isengbuka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya sayaragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini sayasu dahmelunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 pasti akan di bantu,

    ReplyDelete
  51. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  52. Ass salam sejahtera semuanya saya Dewi dari Padang saya mau ucapkan terima kasih kpd EYANG KERAMAT juru kunci gunung Bromo karna berkat bantuannya sy bsa sukses bgni. Dulu saya hanya tukang cuci pakaian yang sngat dihina,hutang dimana2 tapi saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi nomor EYANG awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya punya keyakinan dan alhamdulillah saya berhasil. Hutang2 sya semua sudah lunas dan sya sudah mempunyai usaha berkat bantuan EYANG mau seperti saya silahkan hub EYANG KERAMAT di no 082337018699. Demi ALLAH ini nyata wassalam.

    ReplyDelete
  53. Ass salam sejahtera semuanya saya Dewi dari Padang saya mau ucapkan terima kasih kpd EYANG KERAMAT juru kunci gunung Bromo karna berkat bantuannya sy bsa sukses bgni. Dulu saya hanya tukang cuci pakaian yang sngat dihina,hutang dimana2 tapi saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi nomor EYANG awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya punya keyakinan dan alhamdulillah saya berhasil. Hutang2 sya semua sudah lunas dan sya sudah mempunyai usaha berkat bantuan EYANG mau seperti saya silahkan hub EYANG KERAMAT di no 082337018699. Demi ALLAH ini nyata wassalam.

    ReplyDelete
  54. PERTAMA SAYA INGIN MENYAPA SEMUA PENGUNJUNG SITUS INI DENGAN KATA ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU.
    SALAM SEJAHTERA SALAM SAUDARA-SAUDARA SEMUA, MAAF SEBELUMYA MAKSUD DAN TUJUAN SAYA HANYA INGIN BERCERITA SEDIKIT MENGENAI ANGKA TOGEL RITUAL
    SAYA DARI SUKAWARNA/BOGOR BESERTA KELUARGA MENGUCAPKAN RIBUAN TERIMA KASIH KEPADA AKI.
    SAYA HANYA MENGINPORMASIKAN BUAT SEMUA PENGUNJUNG SITUS INI YANG MEMBUTUHKAN ANGKA TOGEL
    2D/3D/4D/5D/6D JAMINAN 100% TOP/TEMBUS SILAHKAN KONSULTASI ATAU MEMINTA BANTUAN KEPADA AKI KARYA..
    SAYA SUDAH KEMANA-MANA MENCARI ANGKA YANG TOP SELALU TIDAK ADA HASILNYA.. SAMPAI-SAMPAI HUTANG MALAH MENUMPUK..
    TANPA SENGAJAH SAYA LAGI CARI ANGKA TOGEL TOP DI INTERNET KOK KETEMU SITUS AKI KARYA YAITU http://thailotterysurenumbers.blogspot.co.id/ SAYA BACA SEMUA ISI SITUS TERSEBUT DAN SAYA LANGSUNG HUBUNGI AKI KARYA
    SAYA COBA BELI PAKET 2D TERNYATA TEMBUS..DAN AKHIRNYA SAYA BISA MEMBELI PAKET 4D.. BAGAI DISAMBAR PETIR.TERNYATA ANGKA TOGEL RITUAL AKI KARYA BENAR2 TEMBUS 4D..
    DEMI ALAH BARU KALI INI SAYA MENDAPAT ANGKA RITUAL YANG BENAR2 TERBUKTI TEMBUS...
    BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB DAN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM PERMAINAN ANGKA TOGEL 2D/3D/4D/5D/6D SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB/SMS ( 082 319 769 444 ) AKI KARYA.
    AKI KARYA TIDAK MENGOBRAL JANJI MANIS...FAKTA & KENYATAAN YANG BERBICARA..AKI HANYA MELAYANI YANG SERIUS & BERSEDIAH MEMBANTU MAHAR UNTUK BIAYA PEMBELI ALAT RITUAL/SESAJEN UNTUK RITUAL.
    SEKIAN DAN TERIMA KASIH JUGA KEPADA YANG PUNYA SITUS INI..
    Yang Mau Bergabung Di “ LINE “ Cari Saja Line Aki Karya Di Bawah Ini.
    .
    ID : ramalantogelakikarya
    .
    Nmr Tlpon : +6282319769444

    JANGAN LUPA CARI DAN “ SUKAI” HALAMAN BELIAU

    https://www.facebook.com/kumpulantkitkwjackpotbareng01

    ReplyDelete
  55. !! KABAR BAIK DARI ISABEL JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN !!

    Sir / Madam,
    Isabel Johnson International Loan Solusi Perusahaan
    aman dan tidak aman pinjaman pribadi kepada pelanggan untuk
    tujuan apapun, untuk memulai bisnis baru, membayar pajak atau utang,
    mulai berkontraksi. pinjaman kami juga diasuransikan untuk maksimum
    keamanan dan itu adalah metode transfer online. 10,000.00
    USD 10.000.000,00 pinjaman untuk USD dengan tingkat bunga 2%,
    pinjaman dilunasi dalam jangka waktu 1 dan 35 tahun, pinjaman
    tersedia untuk setiap mengisi tujuan dalam formulir di bawah sebagai
    langkah pertama untuk memperoleh pinjaman dari kami.
    Tidak khawatir lagi karena kami berada di sini untuk menawarkan pinjaman bunga rendah.
    Jika Anda memahami sebuah negara yang ramah untuk memfasilitasi ENGLISH
    komunikasi.
    Pinjaman Formulir Aplikasi:

    NAMA LENGKAP: _________________________________

    ALAMAT: ___________________________________

    COUNTRY: ___________________________________

    SEKS:__________________________________________

    USIA:__________________________________________

    KOTA:__________________________________________

    NEGARA:________________________________________

    KERJA: ________________________________________

    JUMLAH DIBUTUHKAN: ____________________________

    PINJAMAN TUJUAN: _______________________________

    PINJAMAN WAKTU PANJANG: ____________________________

    PENDAPATAN BULANAN: ___________________________

    PHONE: _______________________________________

    Informasi lebih lanjut tentang kami akan dikirim kepada Anda setelah kami
    menerima aplikasi pinjaman Anda.
    aplikasi pinjaman Anda sangat dihargai.
    Silahkan hubungi kami melalui E-mail:
    Isabelloancompany@gmail.com
    Isabel Johnson.

    ReplyDelete
  56. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai kebali , namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uangdengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang isengbuka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya sayaragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 pasti akan di bantu, atau buka websitenya agar lebih di mengerti
    http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  57. Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
    Bismillahirahmanirrahim Saya ibu irma
    Ingin menyampaikan Hal penting
    Kepada seluruh Pengusaha atau pedagang kaki lima
    Yang mengalami kesulitan ekonomi atau mengalami
    Sesuatu di saat menjalankan bisnis,usaha langsung macet
    Karna modal Habis,Mungkin sayalah salah satu orang
    Yang mengalami hal ini,akan tetapi saya tidak pernah berputus asa
    Mencari solusi atau jalan keluarnya agar usaha saya bisa berjalan lancar
    Seperti dulu dan bisa bangkit dari penderitaan ini,
    Dan pada awalnya saya trus berjalan dan bertanya
    Ada seorang ky yang menawarkan saya melalui bantuan beliau
    Melalui Pesugihan Putih untuk melakukan pengambilan
    Dana Barokah sebesar 2 Miliyar Rupiah jadi saya coba
    Memberanikan diri mengikuti Ritual ini sesuai penyampaian
    Ky,SHOLE PATI ternyata benar benar berhasil nyata
    Ada di depan mata saya,proses ritual yang saya ikuti ini
    Sama sekali tidak memakan tumbal atau ada efek dari keluarga kami
    Karna dana tersebut di jamin halal dunia akhirat Aman Tanpa tumbal,
    Bagi saudara sekalian yang ingin membuktikan Program ini
    Kalau memang berniat ingin berhasil saudara sekalian
    Bisa menghubungi bpk Ky_SHOLE PATI lewat tlp kalau jauh
    Dari jangkauan beliau saya jamin beliau akan beri petunjuk
    Ini No tlp bpk Ky_SHOLE PATI 0852-1905-3025 Atau kunjungi webnya di http;//pesugihanpatishole.blogspot.co.id
    Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung
    Saudara sekalian,salam hormat saya dari ibu irma Wassalam .

    ReplyDelete
  58. hahahaha..marai nyang weteng loro lek...

    ReplyDelete
  59. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

    ReplyDelete
  60. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...


    ReplyDelete
  61. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

    ReplyDelete
  62. Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
    Bismillahirahmanirrahim Saya ibu irma
    Ingin menyampaikan Hal penting
    Kepada seluruh Pengusaha atau pedagang kaki lima
    Yang mengalami kesulitan ekonomi atau mengalami
    Sesuatu di saat menjalankan bisnis,usaha langsung macet
    Karna modal Habis,Mungkin sayalah salah satu orang
    Yang mengalami hal ini,akan tetapi saya tidak pernah berputus asa
    Mencari solusi atau jalan keluarnya agar usaha saya bisa berjalan lancar
    Seperti dulu dan bisa bangkit dari penderitaan ini,
    Dan pada awalnya saya trus berjalan dan bertanya
    Ada seorang ky yang menawarkan saya melalui bantuan beliau
    Melalui Pesugihan Putih untuk melakukan pengambilan
    Dana Barokah sebesar 2 Miliyar Rupiah jadi saya coba
    Memberanikan diri mengikuti Ritual ini sesuai penyampaian
    Ky,SHOLE PATI ternyata benar benar berhasil nyata
    Ada di depan mata saya,proses ritual yang saya ikuti ini
    Sama sekali tidak memakan tumbal atau ada efek dari keluarga kami
    Karna dana tersebut di jamin halal dunia akhirat Aman Tanpa tumbal,
    Bagi saudara sekalian yang ingin membuktikan Program ini
    Kalau memang berniat ingin berhasil saudara sekalian
    Bisa menghubungi bpk Ky_SHOLE PATI lewat tlp kalau jauh
    Dari jangkauan beliau saya jamin beliau akan beri petunjuk
    Ini No tlp bpk Ky_SHOLE PATI 0852-1905-3025 Atau kunjungi webnya di http;//www.pesugihanislami.ye.vc
    Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung
    Saudara sekalian,salam hormat saya dari ibu irma Wassalam .

    ReplyDelete
  63. Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui (bellaalbert6@gmail.com)


    DATA APLIKASI

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Sex:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih,

    ReplyDelete
  64. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D.dan alhamdulillah saya dapat Rp.500.juta.dan semua ini berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL.karena cuma beliaulah yang memberikan angka ghoibnya,yang di jamin 100% tembus,awal saya bergabung hanya memasang Rp.50.ribu,karna saya gak terlalu percaya,ternyatah benar-benar
    tembus,dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,buat anda yang butuh angka yang dijamin tembus
    hubungi: MBAH SANGKIL di nomor hp (_0852_1049_3757_) insya allah beliau akan membantu kesusahan anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih........

    ReplyDelete
  65. Senang bisa berkunjung di blog Anda. trims.

    Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama Agen Kami dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya.
    poker online

    ReplyDelete
  66. Sedikit riwayat saya. Sekian lama tlah berbisnis dan akhir hampir bangkrut dan mungkin sudah bangkruk seandainya saya tidak menemukan dukun sakti yang benar benar membantu saya meningkatkan bisnis kembali dan alhamdulillah berkat bantuan beliaulah aku dapat sukses kembali dan tidak jadi bangkrut.terimakasih AKI MAGELUNG SAKTI sedikit info apabila anda ingin mendapatkan solusi hidup BELIAu punya ke ahlian Melihat apa yang akan terjadi di hari kemudian.


    1. Penarikan harta, rizqi dan kekayaan
    2. Penarikan tamu, langganan usaha bisnis
    3. Pelarisan dagang yang sangat ampuh
    4. Penarikan jodoh
    5. Mahabbah pelet pengasihan umum/pelet khusus tingkat tinggi
    6. Wibawa tingkat tinggi
    7. Menarik energy positif
    8. Menarik tamu undangan hajat pesta pernikahan agar amplop dan isinya banyak dan makanan menjadi cukup
    9. Mendatangkan hajat besar
    10. Cocok untuk pegangan ahli hikmah, broker, marketing, konsultan, dokter, tabib, pengusaha, pedagang dll
    11. Menarik pacar/ suami istri yang hilang
    12. Kesejahteraan
    13. Membuka mata bathin
    14. Keselamatan dll





    Termasuk angka togel yang akan keluar setiap harinya. Inilah penemuan terhebat bagi anda para pecinta togel dan temukan angka angka yang akan tembus. Silahkan anda bisa hubungi lansung AKI MAGELUNG SAKTI di 0853-9831-8686 - 0856-5658-8887

    Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Dukun Pesugihan Terpercaya

    ReplyDelete
  67. JUAL MUSUH PALING DI CARI TINGKAT BERHASIL TINGGI, BERGARANSI !!!


    Anda sering ritual jual musuh tapi tidak tepat target? gagal krn gaib tidak datang menemui anda? Malah parahnya anda menjadi korban penipuan makelar & paranormal gadungan yg memakai gelar abal2 kyai / kanjeng / mbah / ustad, dll..ijinkan kami menawarkan ritual jual musuh yg benar2 sesuai dng harapan anda, kami jamin anda bertemu langsung dng gaib penguasa laut selatan dan yg pasti target tdk menyasar ke siapapun !! ritual di tmp kami anda wajib datang langsung, max 3mlm uang bisa cair di tmp..TIDAK MENERIMA PENGGANDAAN UANG !!! KAMI GARANSI SAMPAI BERHASIL SILAHKAN BUKTIKAN !! info detail http://www.nocturnal666.com/jual-nyawa/jual-musuh

    WASPADA DNG KESAKSIAN PALSU YG SENGAJA DI BUAT & DI SEBAR OLEH TIKUS2 PENIPU, JNG PERCAYA DNG GELAR PALSU KYAI / MBAH / KANJENG / AKI / DLL..INGAT KASUS KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI BEGITU HEBAT MENGGUNAKAN KEDOK AGAMA UNTUK MENIPU !!

    ReplyDelete
  68. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    ReplyDelete
  69. Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjang...amin amin yarabbal alamin..



















    Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjan...amin-amin yarabbal alamin..

    ReplyDelete

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini

Tambahkan saya di Google+

 
Copyright © 2010 Agus Mulyadi Blog , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger