Tiga Buku Berpengaruh

| Friday, 24 February 2017 |

RPUL RPAL

Tiga buku di atas adalah tiga buku yang cukup punya pengaruh dalam perkembangan peradaban kontemporer. Buku pertama berisi ilmu pengetahuan alam, buku kedua berisi ilmu pengetahuan umum, sedangkan buku ketiga tidak berisi apa-apa.

Dua buku pertama bisa dibeli di toko buku Gramedia atau di Toga Mas. Sedangkan buku yang ketiga, bisa dibeli di apotek dan bong supit terdekat (yang mana bila sangat terpaksa di daerah anda tak ada apotek atawa bong supit, bisa juga didapatkan di Mojok Store)

Saya sangat menyarankan anda membeli tiga-tiganya, tapi berhubung saya tahu, anda tidak berminat dengan pengetahuan seputar akar serabut dan akar tunggang, juga tidak peduli dengan nama-nama ibukota negara timur tengah, maka saya menyarankan anda untuk membeli buku yang ketiga saja.

Sekali-kali promosi buku sendiri kan boleh-boleh saja tho? Yaelah, blog blog saya ini.




Buku Agus Mulyadi

7 comments :

  1. Terserah.... Kapan bagi2 buku kayak dulu lagi??

    ReplyDelete
  2. izin komen yah mas agus :)

    kalau isi bukunya di buat blog bagus tuh hhe

    ReplyDelete
  3. Covere maen banget kuwe mas....
    Jianndd.... bahasa banyumase, NJINJIK KARO AMBUNG AMBUNGAN (Ndean)
    gkgkgkkgk.....

    ReplyDelete

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini

Tambahkan saya di Google+

 
Copyright © 2010 Agus Mulyadi Blog , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger