Mengantri Karcis Bioskop

| Monday, 1 May 2017 |

Yang menyebalkan dari mengantri karcis bioskop di jam-jam film sudah mau mulai adalah menahan emosi terhadap para pengantri di depan kita.

Sudah tahu antrian panjang, film sudah hampir dimulai, para pengantri di belakangnya sudah tidak keburu waktu, tapi ia masih saja tidak mempersiapkan uang dalam genggaman, sehingga begitu sampai di depan petugas karcis, ia masih harus sibuk mengeluarkan dompet dari dalam tas, lalu kemudian mengeluarkan uang dari dalam dompet.

Lebih menyebalkan lagi kalau ternyata begitu dompet didapat, ia bukannya ambil duit, tapi malah kartu debit, yang mana akan membutuhkan waktu buat input pin dan tetek bengek lainnya.

Tambah bajingan lagi kalau ternyata sudah tahu kalau antri banyak, tapi loket karcis yang buka cuma satu.

Dan yang paling bajingan adalah, begitu tiba waktu antrian kita, ternyata film sudah dimulai atau kita cuma kebagian bangku bagian depan.

Kepada kalian para pencinta film yang senantiasa menyiapkan uang pas di tangan sewaktu mengantri karcis, semoga Gusti Alloh senantiasa memberkahi hidup kalian.




Buku Agus Mulyadi

10 comments :

  1. nek sikilmu durung ngoyot ojo muring ndisik mas gusmul

    ReplyDelete
  2. Klo dah tau film bkalan booming penonton.. bli karcis ny klo bisa 24 jam sblm waktu pemutaran

    ReplyDelete
  3. Weleh-weleh, makanya mas beli tiketnya via online aja. gampang ko ga ribet. (ko jadi promosi ya wkwk) peace.

    ReplyDelete
  4. Yang sabar yo mas, makane ikuti tu saran agan atas ane

    ReplyDelete
  5. Nice blog mas Gus Mul... kerenn

    ReplyDelete
  6. ada yang lebih parah lagi mas, saya pernah nemu orang udah didepat loket pemberiannya masih diskusi mau nonton apa, kan gendeng tuh -__-
    orang di depan loket harusnya tinggal beli tiket eh ini malah diskusiin film yang mau di tonton.
    harus banyak2 sabar yoo mas

    ReplyDelete
  7. Nice Post!. Semoga Gus Mul segera diketemukan dg jodohnya. Ntar klo antri karcis lg biar ada yg meredam emosinya Gus Mul.. :D

    ReplyDelete
  8. lha sampean kq ndak beli karcis buat midnight aja toh gus??

    ReplyDelete
  9. yang parah lagi mass.. ada yang udah nyampe di depan loket pemberian, baru mikir mau nonton apa, ini yang parah mah.., kalo bisa mah udah ditentuin mau nonton apa, sabar aja deh mass.. yang sabar disayang allah kan..

    ReplyDelete

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini

Tambahkan saya di Google+

 
Copyright © 2010 Agus Mulyadi Blog , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger