Warna Bunglon dan Hal Tak Penting Lainnya

| Sunday, 3 September 2017 |

"Seperti apakah warna bunglon jika berada di tempat yang penuh dengan cermin?"

Mak tratap saya membaca judul artikel tersebut. Bukan... bukan... bukan karena rasa penasaran saya akan warna si bunglon, tapi karena terfikir betapa selonya orang yang begitu niat dan berambisi mencari jawaban atas pertanyaan tidak penting tersebut.

Lama-lama, saya kok ya jadi merenung sendiri. Kadang dunia memang tidak selalu tentang perkara yang penting-penting. Ada kalanya, dunia juga membutuhkan apa saja yang sejatinya tidak terlalu penting.

Perenungan yang lumayan bermakna, karena setidaknya, kini saya jadi sedikit tahu, untuk apa Gusti Alloh menciptakan buku tulis halus, puting lelaki, politikus, dan klub sepakbola Liverpool.




Buku Agus Mulyadi

18 comments :

  1. jadi warna bunglonnya gimana mas agus?

    ReplyDelete
  2. kok yo selo tenan sing moco blog iki, opo meneh sing komentar :v

    ReplyDelete
  3. hasyuuu...
    Aku kok dadi melok mikir gus!

    ReplyDelete
  4. apa salah liverpool? hhh

    ReplyDelete
  5. kalimat sing ngisor perlu pemahaman duwur mas gus

    ReplyDelete
  6. Seperti apa yah mas agus? hha kayaknya lucu

    ReplyDelete
  7. opo mung aku sek ora mudeng karo judule? wkwk

    ReplyDelete
  8. warna bunglon di depan cermin = renungan urip

    ReplyDelete
  9. Bejangkrek setan alas, aku Liverpudlian Gus :(
    #YNWA

    ReplyDelete
  10. mungkin si bunglon akan bingung mau pake warna apa dan akhirnya gak jadi berubah jadi power ranger nih....

    ReplyDelete
  11. kembalikan waktuku 5 menitku yang berharga :v

    ReplyDelete
  12. Elah dalah... aku lagek ki nemu blog kok isine koyo ngene.. gawe weteng loro telu papat.. hahaha mantap mas gus.. lanjutkan, tak nyimak

    ReplyDelete
  13. hahahab wkwkwkwk baru nemu blog yang kaya gini, lanjutkan mas agus wkwk

    ReplyDelete
  14. haha bahasanya santai dan lucu jadinya nyaman buat bacanya :D Lanjutkan mas!

    ReplyDelete
  15. wahh mantap mas agus
    lanjutkan yah :)

    ReplyDelete
  16. Hahahaha wes mas? Ngene tok? Jadi warna bunglonnya opo mas?

    ReplyDelete

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini

Tambahkan saya di Google+

 
Copyright © 2010 Agus Mulyadi Blog , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger