Nama Cantik Deddy Mizwar Dedi Mulyadi

| Monday, 8 January 2018 |

Ketika akhirnya koalisi Golkar-Demokrat memutuskan untuk mengusung Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi menjadi calon Gubernur dan Wakil gubernur Jawa Barat, maka saat itu pulalah koalisi lain patut ketar-ketir. Sebab, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi punya dua nama yang sangat othak-athik-able.

Keduanya bisa menggunakan nama panggung yang sangar: Demiz-Demulz.

Kalau mau lebih singkat, bisa pakai Duo DM atau 2DM. Nanti tagline-nya bisa dibikin rima: "Kejar gebetan lewat DM, ikut coblosan pilih DM"

Atau kalau mau keminggris, bisa pakai nama panggung Deddy-Dedi, nanti taglinenya "Deddy and Dedi are Our Daddy", atau "No Deddy, No Dedi, No Party"

Jangan salah, urusan nama ini sangat penting untuk materi kampanye dan mempengaruhi psikologi pemilih.

Saya sudah membuktikannya. Sebagai warga Magelang, nama Bupati saya adalah Zainal Arifin, dan nama wakil bupatinya sama persis, Zainal Arifin juga.

Dan tahukah sampeyan nama populer pasangan ini saat kampanye dulu?

Yak, betul. Upin-Ipin.

Dan mereka menang.




Buku Agus Mulyadi

9 comments :

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini

Tambahkan saya di Google+

 
Copyright © 2010 Agus Mulyadi Blog , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger