Nikah-nikah bathukmu sempal

| Tuesday, 29 July 2014 |

Kadang dalam kesendirian, saya merasakan kemirisan yang teramat dalam. Betapa tidak, di usia saya yang sudah menginjak 23 tahun ini, saya belum juga diberikan momongan, eh, pendamping maksudnya. Pokoknya ngenes. Dua adik perempuan saya sudah kenal yang namanya pacaran, adik pertama saya malah sudah gonta-ganti pacar. Sedangkan saya? Persis seperti absensi kelas satu SD, Nihil.

Kawan-kawan seangkatan saya rata-rata sudah pada punya pacar, beberapa ada yang sudah berumah-tangga, dan bahkan segelintir diantaranya malah sudah punya anak, untung saja ndak ada satupun teman seangkatan saya yang sudah punya cucu.

Nah, atas dasar itulah beberapa tetangga dan kerabat sering meledek saya, "Kapan kamu mau kawin?", dan biasanya saya jawab dengan enteng, "Saya masih mencoba mencari wanita terbaik, karena selama ini, wanita-wanita yang mendekati saya hanya mengincar tubuh saya semata" #Hassuk.

"Saya ini kan kerjanya belum mapan, belum punya kapabilitas untuk berumah tangga, lha wong masang regulator tabung gas saja saya masih belum cakap kok. Ibarat buah, saya ini masih belum gemading ataupun matang, saya ini masih mentah,"

"Lho, tapi kan buah mentah bisa dimatengkan lebih cepat, pakai karbit misalnya, Hayo!, jadi kapan kamu mau nikah gus!", sanggah kerabat saya.

Ah, pokoknya kalau sudah urusan nikah, saya pasti kalah omong. Selalu kena skak mat dan kehabisan kata-kata untuk menyanggah. Padahal kalau sudah ngomongin hal lain, mulut saya ini sudah bagaikan magazine yang pelurunya berebutan untuk keluar.

Dikiranya saya ini ndak pengin nikah apa? Saya ini sebenarnya juga sudah pengin nikah, Imron saya sudah bergejolak sejak lama. Tapi hanya belum ada saja calon yang bersedia cocok. Jadi mau gimana lagi, ya harus sabar. Sabar sampai Alloh mempertemukan jodoh saya kepada saya. Toh saya sudah berusaha, mulai dari stalking sampai ngegombal. Berdoa juga ndak ketinggalan. Padahal dalam hal kriteria wanita idaman, saya ndak menuntut kriteria yang tinggi-tinggi kok, Cantik ndak papa, yang penting kaya dan sholekhah.

Dan juga sebagai laki-laki, saya ini baik hati, pinter, rajin nabung, bukan tapol, punya blackberry lagi (walau bekas dan ndak pernah saya paketin). Hayo, kurang apa lagi coba? kan ya cuman kurang cakep aja tho?

Nah, untuk para wanita lajang yang kebetulan baca blog ini, saya kasih tahu satu hal. Kalau anda nikah sama pria cakep, putih, tinggi, kaya, lagi baik hati, yakinlah, setiap ditinggal suami, maka anda akan senantiasa was-was, takut suami anda dicolek perempuan lain. Tapi kalau anda nikahnya sama pria yang mukanya minoritas (saya contohnya), maka anda akan tetap tenang dan istiqomah di rumah saat ditinggal suami. Boro-boro dicolek perempuan lain, setan mau ndulit juga sungkan.

Jadi, untuk para perempuan, sudahkah anda minum yakult hari ini?

Artikel ini juga Diulas di Yahoo, Silahkan Dibaca Disini




Buku Agus Mulyadi

242 comments :

  1. Oalah mas, Ngenes tenan tho kowe mas.. teko sing sabar yo mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabarku wis tekan mbun-mbunan lho iki

      Delete
    2. ngakak tenan aku, apik boso2mu dab.
      kerep2 curhat wae mesti rame blogmu
      ngopo aku iso ngakak ? mergo aku yo NIHIL
      jingan, keep posting !

      Delete
    3. apik le, seneng aku mocone...
      Rama wes karo shinta
      Romi wes karo Juliet
      Ramadhan karo Ramona
      lha kwe karo sopo le?
      wes gek ndang gage, jenis kelamin ndak membedakan yang penting kasih sayang
      lak yo ngono to kas...?

      Delete
    4. wkwkwkwwk
      operasi wajah wae, opo operasi kelamin sisan :D
      :piss

      Delete
    5. ini baru orang yang apa adanya....wuelek ya ngaku wuelek....tp tetap Pedeeeee.....hahaha

      Delete
  2. Sabar mas, hidup itu kadang-kadang di bawah, kadang-kadang di bawah banget.

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkk.....sabar cak, kowe jones gak ijenan kok

    ReplyDelete
  4. Lha opo meh di operasi plastik po piye lek ? Nek butuh bahan kae ngonaku akeh cuwilan ember plastik bekas,karet ban bekas, ompreng borot yo ono kae.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha rupaku engko malah koyo mantol udan

      Delete
    2. huahahahaaaa.... GusMul,, GusMul.... tak sepatani sampean dadi tamune mas Thukul..... abrakadabra!

      Delete
    3. mugo2 si Tukul weruh karo sliramu njur diundang di Bkn 4 mata le...
      aq yo cah MAgelang lho,asline ngGarjo,cedak nggon gusYusuf,....
      mantap broo...salam kenal!

      Delete
  5. Halo mas Agus yang kasian banget kayaknya merana jomblo begitu, saya cah Temanggung yang semi-semi Magelang :D

    Mau tanya jasa desain web, ngobrol via email bisa ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, dengan senang hati mas... ini email saya agus@agusmulyadi.com

      Delete
    2. Oalah Gus Mul, wong jelas-jelas mbakyu ngono kok ya dipanggil mas to....nanti kalo diterus-terusno jadi Agnes lho...

      Delete
    3. pancen katarak matane, kpyo ngono kok rep entok cewek bedakxe lanang o wadon wae ra pecus

      Delete
    4. Maklum, saya sering meriang kalo ngobrol sama bocah wadon, jadinya ya koyo ngene iki

      Delete
    5. mas mas,,,, pie arep cedak mbeg cah wadon yen grogi ngunu toh???

      Delete
    6. kalem ae masbro...sesuai pepatah alon alon waton kelon

      #ehh

      Delete
    7. nah.. gage gek di ladeni mbak Nada kae..! sopo reti saiki ngobrolke design web, suwe neng suwe iso-iso ngobrolke design rumah tangga wekekekek..

      Delete
  6. mas kok nasibnya nggak jauh beda ya sama saya :D

    ReplyDelete
  7. Nek wes wancine yo ngko jodohmu teko dewe mas agus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin kang.... mugo oleh jodho sing sarujuk, sugeh ra popo sing penting ayu

      Delete
    2. wkwkwkw.... ayu soogeehhh mlegedu..

      Delete
    3. Tenang ajjah kang...Jodoh ngga' kemana-mana...
      TAPI klo ngga' kemana-mana gimana dapet jodoh'a eeaa kang hahaa...
      salam kenal dari wong Boyolali hehehee

      Delete
  8. Saya bantu sebarin postingan ini, semoga Gusti Alloh maringi jodoh sesegera mungkin ya kang mas e.

    ReplyDelete
  9. Sing penting bahagia, Mas, soal kapan nikah itu soal waktu aja sih. :)

    ReplyDelete
  10. Bhahaha, sumpah,, nagakak gue mas bacanya,
    aduh,, sing sabar yo mas, jodoh pasti bertemu :)

    ReplyDelete
  11. ha ha ha...

    gut gut, layak dijadikan contoh gaya menulis....

    ReplyDelete
  12. keren..lucu sumpah..hehe..semoga cepet ndang ntok jodoh yo mas...:D

    ReplyDelete
  13. ojo ojo jodomu kuwi wis mati bayi mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakkakakakakkakakakaka

      Delete
    2. hahahahaha...wah yo wes enteni bayi liyane ae

      Delete
    3. Xixixixixixi....

      Delete
  14. gus-gus,,tulisanmu lucu temen,,
    kaya absen sklh SD NIHIL
    wakwawkwkwkwkk
    mg2 cpt ulih jodo ya gus,,sing ayu,,sugih ya ra pa2,,aminn

    ReplyDelete
  15. Hi Agus,

    Tulisan kamu itu menarik, jujur, dan menghibur ya, walaupun topiknya tentang sisi kehidupan kamu yang kadang mengenaskan... Tabiat banyak orang seperti saya kok ya terhibur dengan penderitaan orang lain hehehe...

    Gak semua orang diberkahi kemampuan seperti kamu meski sekolahnya udah pada S3 (eh tapi aku itu agak curiga sih, kamu kelihatannya anak kuliahan juga nih. Jujur Gus...)

    Ok Gus, keep posting, always make people happy, and stay humble :)

    D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maturusuwun atas apresiasinya, Jujur saya akui, saya memang lulusan S3 (SD-SMP-SMA)

      Delete
    2. hahahahaha
      Gus...Gus koplak nemen jenengan ,,
      selera humor tinggi
      XD

      Delete
  16. betul,betul jodoh memang harus di usahkan,maka kita harus mengusahakan jodoh,sebab klo bukan jodoh pasti tidak di usahakan olehkarena itu jodoh maka harus di usahakan....

    ReplyDelete
  17. Hahaha.. Ngekek aku.. Koplak tapi oyye..

    ReplyDelete
  18. tak doakan semoga lekas dapat jodo mas seperti kriteria sampeyan "sugeh ra popo sing penting ayu jenis kelamin no 3..."...

    ReplyDelete
  19. Hahahaha...... Lucu tenan iki... Tetap semangat yo Mas Agus... Semoga jodohnya nemu di seberang jalan....

    ReplyDelete
  20. Gus...gus...aq ini wong palembang..., baca tulisanmu bikin aq senyum2 dan ngakak...kaya absensi kelas satu sd...nihil..!!! ha..ha...ha...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. SD di nyebutnya juga Nihil tho.. hehehe

      Delete
  21. sing sabar yo ngger, wong ayu kui akeh ning ndunyo.
    mung sing gelem karo kowe yo mesti pilihan... hahaha

    ReplyDelete
  22. Wakakakak gaya bahasmu lan guyonanmu weedan puool dab! Lanjutgan pencariaanmu!

    ReplyDelete
  23. oalah le..le..le.......di negara udah ada undang undang "janda miskin dan terlantar dipelihara negara"& nabi mengesahkan bisa poligami asal adil dan diutamakan janda miskin...kamu kan bisa ambil tu salah satu bisa disetujui negara dan disah kan agama....sbsr yo ambang atas karat lelaki kuwi 30 tahun,masih jauh kan dg umurmu tu klo panjang umur....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga usah ngomongin Poligami, wong mau monogami aja masih belum bisa kok...

      Delete
  24. wkkkk,,,ternyata nasibmu nggak jauh beda ma saya,,,hahhaaaa,,,,Hidup jomblowan.....!!!!!!!!
    hahahahaaaaa.....

    ReplyDelete
  25. sing sabar mas..... jodoh itu ditangan Tuhan.... yen ora olih jodoh.... y wis nasibmu kuwe.....

    ReplyDelete
  26. Wah .. asyik nih blogmya, sukses selalu untuk mas Agus ..

    ReplyDelete
  27. Jujur Ngakaka Mpe Guling Dab...Salut Ma dirimu Dab Lanjutkan..

    ReplyDelete
  28. Mirip diriku lah..hahaha

    ☆☆☆☆▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/

    ReplyDelete
  29. Hihihi...kocak...sabar ya mas semoga segera ditempelkan dgn yg cocok :)

    ReplyDelete
  30. gus,..gus,..apa salahnya mencoba membuka hati,
    kali ajja ada yang masuk,...
    mungkin masalahmu hanya kurang percaya diri dan g brani mencoba,...
    misal kamu di ditolak,...itu wajar,..harus mencoba lagi,..dan akhirnya,dapet juga jodoh yang kamu idamkan,...walau g cantik yang penting kaya dan sholeh/sholeha,....urusan JK nomer ujung, :D :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayane dah pde abis deh kang agus ini.. haha

      Delete
    2. Padahal aku wis mentok Pe-De ne lho...

      Delete
  31. wah bahasamu apik mas dab (y) opo onone, sing neng njero utek ditokne kabeh. .mugo2 ndang ketemu jodone yo, ojo lali ndongo lan usaha terus. .ngemeng2 aku yo sak umuran lho karo njenengan, gawe selow ae rasah dipikir nemen-nemen,,hehehehe

    ReplyDelete
  32. ora popo masdab,, elek yo ben sek penting payu. yo ra?????
    tapi mbuh sok kapan sek rep payu : D
    pokok'e i lope yu pull.................
    jadi kangen jogja...
    salam kenal dari BajulKesupen.

    ReplyDelete
  33. Bahasanya Lucu Ya...
    sabar mas ntar ada kok jodohnya. Bilang aja masih kuliah biar keliatan muda terus hehehe...

    ReplyDelete
  34. Mugo2 iki dadi awal rejekimu mas Agus, Rejeki Harta dan Rejeki Bojo, saya sendiri sangat berkesan dengan Tulisan sampeyan, yg saya rasakan tulisan sampeyan seperti air mengalir begitu saja ( natural ) dan tidak di bikin2, salam dari Purwokerto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matursuwun atas apresiasina.. Salam balik dari Magelang tercinta

      Delete
  35. kakaka gus mul jodohmu ki wez mati ra usah di arep arep maneh, kowe dadi biksu wae ra usah duwe bojo yo
    slm pasaduluran seko temanggung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocote.... ha njuk barangku rek teyeng kethul nganti kiamat po?

      Delete
  36. Bikin ngakak kata2 mu Gus Mul, meskipun asline yo ngenes,
    Sabar aja gus, dan berusaha, menggunakan jasa makelar alias makcomblang juga gpp, halal, asal dapatnya perempuan ya ... he..he...

    ReplyDelete
  37. hahaaha... santee masbroo.. masih banyak perempuan yg nantinya available untuk jadi pendampingmu :D

    yang penting banyak usaha hunting :D

    ReplyDelete
  38. senasib kita mas :D
    btw salam kenal...dari jakarta

    ReplyDelete
  39. mas... saya aja yg umurnya dah di atas 28 biasa aja kok.... kok kmu yg masih muda udah stres gitu... sntai aja bro.... nikmati hidup ini....
    btw.. klo ada kenalan cewek yg dah siap nikah bisa dong di kenalin... :D

    ReplyDelete
  40. Wkwkkakakakak
    Owalah Gus Mul....
    Tidak semua blogger nulis dengan baik dan benar, tanda bacanya juga mak jleb.
    Jempol jaran deh gus....

    ReplyDelete
  41. ngko gek jodomu wesmati cah..( Gus )

    ReplyDelete
  42. wah aku nganti mbrebes mili moco curhatanmu.
    .
    .
    .
    .

    mbrebes mili ngguyu

    ReplyDelete
  43. kreatip bgt, rugi banget wong wadon nak gak milih awakmu, whehehe mental wes tatag pol-polan kudu di imbangi karo sabar, tetep smangat ok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya mbak ratih ini jodohmya mas Agus..

      Delete
    2. Sepertinya begitu gan. Mbak Ratih ini ada peluang buat Mas Agus. Bukan peluang ditolak lho....

      Delete
  44. mantap iki guyonane........................

    ReplyDelete
  45. baru umur 22 tahun mas, syaranku sich mencari pasangan tetep dan harus, tapi nikamati dulu masa mudamu............

    ReplyDelete
  46. Wkwkwkwkwk gus mul cocok jadi pelawak . jempol dah (y)

    ReplyDelete
  47. hahaha...lucu mas guyonannya,,mas gudmul bagaimana kalo anda jadi penulis aja..anda sudah punya bakat tu....

    ( moga cpt dpt jodoh mas Amiiinnnnnnnnnnnnnnnn..........................................)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, tenane mas.. aku dadi tersanjung lho iki

      Delete
  48. dadi cah lanang ki sante wae dap,,stok wadon nang ndonyo iki luih okeh makane ono poligami,, tinggal usaha ro dongane wae di banterke :v

    ReplyDelete
  49. ampunn.... asli tulisan lo bikin ngakak.... hahahaha.............. gw mau ubek2 artikel lo yang lain dulu.

    lanjutkan bro,,, happy blogging :)

    ReplyDelete
  50. Quote "Nah, jadi, untuk para perempuan, sudahkah anda minum yakult hari ini?"
    super sekali gus dab...

    salam,

    kang wicak a.k.a KW dari Magersari (mbiyen)...

    ReplyDelete
  51. raditya dika aja kalah kocak ama gusmul...
    aku ya lebih ngakak baca ini.. wakakak..

    ReplyDelete
  52. Mugo-mugo wae ndang entuk bojo, masio ayu ra po2 dab, sing penting sugeh, kulite alus mulus kuning koyok langsat, alise nanggal sepisan, mlakune koyok macan luwe, lembehane koyok blarak sempal, duwure sak megan fox, tur solekah.. Jiiiaannn.. uripmu mulyo tenan yen wis nemu bojo koyok ngene..keberuntungan sejati. Tapi aku yo nitip salam nang bojomu sing koyok ngunu kuwi.. sampekno pesenku; sing sabar ngadepi musibah lan cobaan urip. Nek wis pancen dadi bojone, arep piye meneh... hehehehe

    ReplyDelete
  53. ngakakkkkkkkkkkk....... keep posting bro..

    ReplyDelete
  54. sepertinya harus belajar sama ronald frank ini mas brow biar bisa gandeng cewek 3 sekaligus dalam waktu semalam :D

    ReplyDelete
  55. wwkkwkwkw *ngakak dlu ya*..... sabar mass... jodoh di tangan gusti Allah..

    ReplyDelete
  56. Sing penting kowe wis Ikhtiar dab...
    artikel iki saksine, mugo-mugo entuk bojo sing super lan barokah koyo bojoku dab... :)

    ReplyDelete
  57. Sabar kang, yang diatas juga denger ko doa hamba-hamba teraniaya...hehe...
    ohya mo nanya2 masalah blog & web ne, buat di kantor.. bisa ngobrol lewat email kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat bisa mas, monggo, dengan senang hati... email saya agus@agusmulyadi.com

      Delete
  58. hahaha baru 22 masih muda . aku yang lebih tua aja nyante kok
    lebih baik menunggu untuk hal.yang pasti dari pada menjalani sesuatu yang ga pasti
    buang - buang waktu sia"
    yang sabar.......
    jodoh sudah ada yang mengatur B-)

    ReplyDelete
  59. seperti sedang membaca kisah sendiri.. hohohoh.. sepertinya kita senasib. ohokk

    ReplyDelete
  60. mas Agus tetap semangat.

    jodoh pasti bertemu :)

    ReplyDelete
  61. sumpah.. blog mu asli absurd gus'
    Gokil level kabupaten :D

    ReplyDelete
  62. sabar aja ya masbro... Tuhan itu Maha Tau koq. semua tokoh agama/ulama pasti bilang:
    "Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan kita."

    Jadi artinya; kalo masbro belom dapet jodoh, berarti Tuhan tau masbro kuat tanpa jodoh!

    hahahaha

    ReplyDelete
  63. ngakak mas aku mocone. wuasyem og. jomblo ki ra masalah mas. lha wong buku nikah tekan saiki yo isih kosong stok e ngono. :))

    ReplyDelete
  64. Wah anda itu unik banget. Cowok2 seusia anda pada umumnya lagi usah pamer sesuatu, tapi anda pamer kenyataan dng cara yg sangat menarik. Saya doakan, semoga hidup mas Agus semakin baik, semakin banyak rejeki, kemudian wanita yg solehah pun akan datang. Amin. Maju terus ya gus !

    ReplyDelete
  65. wah ngakak maca tulisane, maca komentar-komentare saya ngakak, padahal nek ngakak njuk rada kelong gantengku je. semoga enteng jodoh dab

    ReplyDelete
  66. dan kebanyakan yang baca adalah PRIA!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe aku maeng kate lagek nrasani
      koklanangan kabeh seng comen roto"

      Delete
  67. Adoh Mas Bro Bar Moco Langsung Ngelos Dodo hahahahahahaha
    Tak donggakno mego cepet wae entok jodone,,,,,,
    dah terkenal e, blog'e masok Merdeka.com makane nyasar mrene aku

    tapi temen postingane penuh Inspirasi,
    salam kenal yo @aku arek Lamongan di Timika - Papua

    ReplyDelete
  68. nikah..nikah...ini juga sudah ngempet :P

    ReplyDelete
  69. Ki mas, ta' kei dungo ne...di amalke yo..

    a Allah, kalau dia memang jodohku,
    jodohkanlah...

    Tapi kalau bukan jodohku,
    Jodohkanlah juga...

    Jika dia tidak berjodoh denganku,
    maka jadikanlah kami jodoh...

    Kalau dia bukan jodohku,
    jangan sampai dia dapat jodoh yang lain,
    selain aku...

    Kalau dia tidak bisa di jodohkan
    denganku,
    jangan sampai dia dapat jodoh yang lain,
    biarkan dia tidak berjodoh sama seperti
    diriku...

    Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
    jodohkanlah kami kembali...

    Kalau dia jodoh orang lain,
    putuskanlah!
    Jodohkanlah dengan ku....

    Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
    biar orang itu ketemu jodoh dengan yang
    lain dulu dan
    kemudian jodohkan kembali dia dengan ku....
    http://p4w1r0.blogspot.com/2007/09/doa-mendapatkan-jodoh.html

    ReplyDelete
  70. foto sing sampeyan pajang kok gak iso mingkem to mas...

    ReplyDelete
  71. hahahahah... Blognya lariss, banyak yg berkunjung ke sampeyan

    Lanjutkan! :)

    ReplyDelete
  72. alon-alon wae, mengko lak ngidhak telek....

    ReplyDelete
  73. wis elek, kere maneh, wis ndang topo neng gunung merapi kono, sopo ngerti iso maleh bagus koyo aku iki........
    wkakakakaa keep spirit masbro..........

    ReplyDelete
  74. waleh mas,,
    senasib toh kita,

    ReplyDelete
  75. Mas, mas.. Ta woco kit mau kok jare jenis kelamin ga masalah, aku wisnu. Kenalan mas, mungkin aku ki jodohmu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakak,.
      cinta tidak mengenal jenis kelamin.

      Delete
  76. Mas Dab, Mbo' yo Njajal kono nang Indosiar melu ndaftar neng acara Take Me Out..

    ReplyDelete
  77. lak grogi ndase bungkus kresek ae wakakakakak

    ReplyDelete
  78. gokil abis, lanjutkan gus....

    ReplyDelete
  79. Kata temen perempuan saya, dia belum minum Yakult hari ini bro

    ReplyDelete
  80. Wess...teko tenang mas bro..sbnere cewk kui bkan mengedepankan tampang cow kok..sing penting pinter nyepik2 alias pinter2 ambil hati cewk inceran...mesti oleh..semangat mas bro....

    ReplyDelete
  81. hahaha..
    Ngomong2 nih nulis nya dari hati banget apa dari mana nih mas Agus..??!
    Ane Doa in semoga dapet Jodoh yang di idamkan selama ini Mas..

    ReplyDelete
  82. hahaha, terlalu banget itu tulisanmu gus. masa yg baca dipaksa tertawa diatas penderitaanmu :P

    ReplyDelete
  83. Kakeane....sampeyan lucune ra nguati...

    Salam super

    ReplyDelete
  84. Semoga diberkahi jodoh anak kepala suku. Al Fatihah. Amin.

    ReplyDelete
  85. Hahahahassssuuukkk ngakak to the max

    ReplyDelete
  86. Itu namanya kita senasib sekali sob..heee

    ReplyDelete
  87. Sabar ya agan, jodoh tak kemana kok :D

    ReplyDelete
  88. semua pasti akan mumet pada waktunya ndes =))

    ReplyDelete
  89. yang paling penting seiman kang, gender belakangan...

    ReplyDelete
  90. hayooo pertanyaaan terakhir pada dijawab wkekekeke

    ReplyDelete
  91. tetep usaha..lan orah patah semangat...ojok kwatir..jodohmu kuwi wes disiapno karo seng kuoso...

    ReplyDelete
  92. oalaaah maaass mending kamu masih 22... laah saya udah 28... dan belum menikah... tapi alhamdulillah udah punya pacar... hahaha... yang sabar ajah mass semua kebagian jodoh koq... :-D

    ReplyDelete
  93. wahhh,,paragraf trahir jan awakdewe senasib mas,,betul pancen, pacar ganteng hanya akan membuat was2,,mending sing pas2an,..hahaha
    *alibi
    keren mas ceritanya,,hiburan pas stress skripsi tenan,lanjutkan!!! salam dari mBantul :D

    ReplyDelete
  94. Berdoalah kepada Tuhan dengan setulus hati Mas... demikian kira2

    "Ya Tuhan...kalau memang jodohku masih jauh maka dekatkanlah, kalau memang dia belum jodohku maka jodohkanlah.... dan jika memang benar benar dia bukan Jodohku maka janganlah Engkau berikan jodoh kepadanya, aminnnnnnnnn"

    #tetepmesem

    ReplyDelete
  95. lucu tapi yo mesake juga , tetap semangat gus

    ReplyDelete
  96. asli gw ngakak sendiri baca tulisanmu gus... soal'e kita sodara senasib sih... hahaha

    ReplyDelete
  97. Gus,,,,Gus,,, mesakno urip mu jaman wis keburu tuo tapi sampean adhoh jodo

    ReplyDelete
  98. ya tetep nikah aja mas, dengan ato tanpa wanita..kikikik!!!

    ReplyDelete
  99. oalah gus..aguusss..... x_x

    ReplyDelete
  100. Gus gus... Truk ae gandengan, moso koe ora gus kwkwkwkwkw...

    Mugo-mugo ki eneng kancamu mas tukul opo krune bukan 4 mata, terus koe di undang gus, dadi artis nang bukan 4 mata... Aamiin... Jlegeeerrrrr...

    ReplyDelete
  101. hahahahaha.... yakin...tutur boso ne Magelang totok tenan nek iki... Salam Magelangan Gus

    ReplyDelete
  102. Kwakwakwak,
    ngekek aku le karo tulisanmu, seng sabar ae, lamunto jodomu ora enek neng donyo, mugo" mbesok iso temu neng akhirot . .

    ReplyDelete
  103. hahaha....suka sama tulisannya, seger..bikin ngakak-ngakak. Bahasanya keren lho, kaya tulisan wartawan terkenal gitu...lanjutkan *kasih jempol

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah, saya jadi tersanjung, bagaikan terbang ke awan ini mbak

      Delete
  104. gue suka gaya loe dab..hahaha...nice post...
    bakal sering2 mampir nie kayaknya..

    ReplyDelete
  105. oke oke,,aku tunggu besok dilayar tv

    ReplyDelete
  106. "Kapan kamu mau kawin?", dan biasanya saya jawab dengan enteng, "Saya masih mencoba mencari wanita terbaik, karena selama ini, wanita-wanita yang mendekati saya hanya mengincar tubuh saya semata" #Hassuk.

    NGAKAK........................... :)

    ReplyDelete
  107. wkwkwk..
    sangat menghibur...
    ini baru yang dinamakan
    "TERTAWA DIATAS PENDERITAAN ORANG LAIN"

    tapi yang tertawa ini derita nya sama.. wkwkwk

    maju terus..

    ReplyDelete
  108. Ndak opo2 mas bro! Sing penting selama demit belum istighfar pas ngeliat sampean brati masih aman hehee
    Lagipula wanita itu penuh ke-pura2-an, jd jgn smp tertipu disaat mereka pura2 ndak mau sama sampean...

    ReplyDelete
  109. ya elah, senasib kita mass bro.. xD
    seumuran jugah kita... :D
    ceritanya sama kayak gue alamin.. kalau untuk cari wanita penghibur buat muasin nafsu, ada sih.. tapi itu tu, kalau gue nonton bokep aja sering sial, apalagi berzina, bisa sial tiap hari gue..
    gue sih berpikir gini, kalau gue ngelakuin zinah, terus gue mati.. gimanah??? neraka deh.. kalaupun masih idup,. idup bakalan sial tiap hari... tidak deh untuk berzinah.. terus zinah kemudian tobat??? tidak deh, kalau gue mati habis zinah gimana.. ndak deh.. katakan tidak pada zinah.. cemunguuut tetap pelihara nafsu syahwat sampe tiba waktunya... :D

    ReplyDelete
  110. "Saya masih mencoba mencari wanita terbaik, karena selama ini, wanita-wanita yang mendekati saya hanya mengincar tubuh saya semata"

    #hassuk


    Gateli tenan....hahahahaha.....
    Nyenengno mampir nank blog mu Gus

    ReplyDelete
  111. iki ndisik makne ngidam opo ya?
    dadine bocah kok lucune eram!...

    ReplyDelete
  112. Pa ini agus yg disini http://www.merdeka.com/peristiwa/heboh-pria-buka-jasa-edit-foto-bareng-artis.html

    ReplyDelete
  113. Anda luar biasa,, tapi muka anda biasa aja

    ReplyDelete
  114. akakakkakakakakkkk...

    ngakak baca ini :v

    ReplyDelete
  115. ngahahaha. djancuk.. lucu tenan sampean mas. :D
    woles, wong saiki wes terkenal kok.
    tinggal enteni wae, ngko kan nyedak dewe jodohmu.

    salam kenal mas dab

    *)tak akui jiwamu

    ReplyDelete
  116. tetep cemungut gus, omahku mburi panca arga. tembusane ke Japunan.

    ReplyDelete
  117. Di iklanke wae mas nuk toko b*gus..he..

    ReplyDelete
  118. wkwkwk mesti rungokane anwar zahid ki

    ReplyDelete
  119. Sukses Mas Agus setelah ini di boooming di Facebook biar viral ke Seluruh Penjuru Dunia biar ketemu Jodohnya :)

    ReplyDelete
  120. sakjane melu trenyuh ati iki moco tulisanmu.. tapi yo piye meneh.. aku gur iso ngenek'i dukungan do'a ae nggo sampeyan.. ning aku yo njaluk tulung dongamu yo.. sek 34th rung rabi ae tetep pede .. sek lagi 22 th rung tau pacaran malah sambat.. :d (tertarik ama themenya, boleh lah di kirim email ke joecgp745@gmail.com filenya,mahar donga seminggu full menjelang bobo ben ndang nyantol cah wadon , ayu ra popo sek penting sugih)

    ReplyDelete
  121. intelek berkualitas humoris. Tipe yang disukai cewek tuh. Selamat mencari jodoh Mas Gusmul... :)

    ReplyDelete
  122. Cinta ngga harus memandang jenis kelamin Mas.. Ghahaha.. :D

    ReplyDelete
  123. Sampean jek 22 ae wes sambat Mas, aku rong tahun luweh tuek ae igak.. :D

    ReplyDelete
  124. ngakak gua baca postingan ini.

    ReplyDelete
  125. wong seng di sayang malah ra ngerti.....dancok tenan

    ReplyDelete
  126. Sektas weruh aku blog.e mas Gus Mul iki. Apik yo, editanne sing karo Oshi yo sangar cuk ! Salam kenal yo Mas.

    ReplyDelete
  127. aku wes tuwo... yo durung nikah... kwe ki jeh cilik nang... ra sah kesusu (tapi enak kesusu dari pada keduren)

    ReplyDelete
  128. Jawab wae mas.. "kapan-kapan.." *lha kok tambah ngenes

    ReplyDelete
  129. aduh perut ane sakit mbaca tulisan sampeyan le hahaha

    ReplyDelete
  130. mas agus, saya boleh kenalan sama mas ? :D

    ReplyDelete
  131. huahhahaha :-))
    ono - ono wae iki postingan. Lugu nan jujur =))
    tekan rame ngene sing komen.
    Memang wuapik sih :-D
    Salam kenal bro..

    ReplyDelete
  132. salam kenal mas agus, gaya tulisannya sederhana jadi enak dan renyah kaya wafer dibacanya, tapi kalau isi ceritanya bukan renyah tapi malah lebih ke runyam sepertinya hehe

    ReplyDelete
  133. tak wenehi elmune gelem mas?

    ReplyDelete
  134. hahaha.. gw ngakak bacanya broohh :D
    suatusaat pasti dipertemukan mas brohh :D
    tawakal sajalah..

    ReplyDelete

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini

Tambahkan saya di Google+

 
Copyright © 2010 Agus Mulyadi Blog , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger