Kiriman Yang Mengejutkan

| Thursday, 14 May 2015 |

Beberapa waktu yang lalu, sekira pagi menjelang siang, saya ditelpon sama pegawai pos, katanya sih mau tanya ancer-ancer rumah saya, soalnya ada paket kiriman.

“Depan pintu 2 perumahan Akademi militer Panca Arga pak, masuk, perempatan pertama dekat mushola, tanya saja sama orang daerah situ, Saya orangnya cukup populer kok pak! mustahil kalau sampai ada yang tidak tahu siapa itu Agus Mulyadi, pak!”, begitu jawab saya kira-kira. #UmukSithikRapopo

Kebetulan, hari itu saya tidak sedang di rumah, jadi kemungkinan paket tersebut bakal diterima sama nenek saya yang sehari-harinya berada di rumah.

Sore harinya, begitu saya pulang ke rumah, adik saya memberitahukan tentang adanya paket kiriman. Walau saya sebenarnya sudah tahu, tapi saya pura-pura terperanjat, yah, minimal agar adik saya merasa punya jasa karena telah memberitahu saya perihal paket kiriman tersebut.

Kirimane saiki ning kamare Mbok'e (nenek),” kata adik saya

Saya langsung bergegas meminta kiriman tersebut kepada nenek saya.



Kiriman tersebut berupa amplop coklat seukuran amplop gajian. Saya berusaha menebak, apa isi amplop tersebut. Mungkinkah isinya uang? atau wesel? atau cuma remah-remah rindu yang sudah lapuk dimakan waktu? ah, daripada terus penasaran, akhirnya saya buka saja amplop tersebut. Nenek saya ikut menyaksikan prosesi pembukaan paket punya saya itu, karena nenek saya ternyata juga penasaran, apa isi amplop tersebut. Nenek bahkan sudah punya prediksi, kalau isi amplop tersebut kemungkinan adalah duit atau cek.

Dan begitu saya buka dan saya lihat isinya. Ternyata isi amplop tersebut adalah...



Sikat gigi, ya... Sikat gigi...

Saya pun tercekat, sedangkan nenek saya tertawa histeris.

Saya kemudian memegang sikat gigi bermerk Pepsodent tersebut seraya merenung dan berfikir keras, “Apa maksud PT Unilever mengirimkan satu buah sikat gigi ini kepada saya?”

Setelah cukup lama merenung, akhirnya saya tersadar dan ingat, bahwa beberapa waktu yang lalu saya pernah iseng ikut kuis yang diselenggarakan oleh Tanyapepsodent.com yang berhadiah satu buah sikat gigi, Kemungkinan, sikat gigi ini memang hadiah dari kuis yang saya ikuti beberapa waktu yang lalu itu.

Dan benar saja, setelah membaca pesan yang juga disertakan di dalam amplop, ternyata, saya memang terpilih menjadi salah satu pemenang yang berhak mendapatkan satu buah Sikat gigi Pepsodent deep clean.



Hahaha, Agaknya, Hanya PT Unilever lah satu-satunya perusahaan yang menyadari benar, bahwa gigi saya adalah aset yang sangat berharga.

*Tuh dek, Kamu ndak malu apa sama Unilever? Unilever aja bisa peka sama gigiku, masa kamu ndak bisa peka sama hatiku?




Buku Agus Mulyadi

43 comments :

  1. Replies
    1. wah, nek ngene iki aku lak njuk bingung le meh komen tho

      Delete
  2. untung dudu sikat wc gus....wkwkwkkw

    ReplyDelete
  3. kan jadi hemat gus..nggak usah beli sikat gigi lagi. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal nunggu kiriman pasta giginya, biar tambah ngirit

      Delete
    2. Dan tinggal nunggu kiriman ceweknya, biar ada yang nyikatin. Ngirit tenaga dan menunggumu gus

      Delete
  4. Iku sebenere regone sikat gigi karo ongkos kirime, luwih larang ongkos kirime ndean yow :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, hoo, ongkos kirime iso ngasi 14 ewu, regone sikat paling mung 7 ewu

      Delete
  5. Artikel nya bikin penasaran :v jadi pengen baca isinya sampai selesai (y) Salam Bloggers

    ReplyDelete
  6. Prosesi Pembukaan Paket ... wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  7. ..dudu regone gus.. tp perhatianne kuwi lho.. maksudte kuwi.. yen sing entuk aku.. ora bakalan tak woro2.. nulis2 pisan.. yen sampean rak iso nebeng promosi to.. ;)

    ReplyDelete
  8. wah kuwi kudune dikirim sisan sak kan paket odol.e :D

    ReplyDelete
  9. O jadi ini rahasia giginya mas Agus yang menggemparkan itu...

    ReplyDelete
  10. tiwas ws tegang gus(atine lho yo...dudu liyane)
    tibak'e sikat untu kakakakakakakakak.....

    ReplyDelete
  11. paling sikat'e soko kawat baja yo gus ?

    ReplyDelete
  12. asem... paketane isine sikat.. haha..
    disyukuri wae lah.. haha.. 😄

    ReplyDelete
  13. Gak sekalian sama odolnya gus..??

    ReplyDelete
  14. Kudune sekalian sak kerdus kok Gus, dadi enak iso di dol haaaa

    ReplyDelete
  15. bruakkakak, sumpah,,, ngakak banget gua :v

    ReplyDelete
  16. sampean mau dijaidikan endorse mereka mas
    hati2 dapat tawaran iklan banyak

    ReplyDelete
  17. :))) mbahhahahk, omahmu kentangan tho mas? lah podo mbe mantanku,, :'(( SMAne tidar yonan meneh... ojo-ojo sampeyan,,,,,,,

    ReplyDelete
  18. Gusmul kapan jumpa fans di Wonosobo ?

    ReplyDelete
  19. Lumayan mas Agus, bisa ngirit sikat gigi toh...

    ReplyDelete
  20. Halo mas agus apa kabar. Lama tidak baca blog mas agus, sukses selalu menyikat gigi dan menyikat hati gadis idaman yg belum muncul jg kah?

    ReplyDelete
  21. pernah dapat paket beginian, Mas. tapi popok karena memang pengen ikutan, yang bikin kaget pas baca alamat penerima kenapa saya jadi Mrs. bukan Mr, yang ikutan cuma ibu-ibu ?

    ReplyDelete
  22. lha dalah, itu unilever tau aja salah satu kebutuhan mas Agus, hehe...

    ReplyDelete
  23. lumayan lah , dari pada sikit wc gus wkwkw :v

    ReplyDelete
  24. Mungkin kui sikat gigi limited edisyen cak... :)))

    ReplyDelete
  25. hahaha udah ditanya macem-macem, ternyata kirimannya sikat gigi ya. gapapa, biar giginya makin eksotik gus :v

    ReplyDelete
  26. hahaha hadiahnya keren banget gus, sikat gigi biar mas gusmul tambah rajin sikat giginya, :D

    ReplyDelete
  27. asu wkwkwkwkk hadiahe ra nguati cocok banget ambek kontur muka mu gus :D

    ReplyDelete
  28. asu wkwkwkwkk hadiahe ra nguati cocok banget ambek kontur muka mu gus :D

    ReplyDelete
  29. Uni lever memang pelit gus....knp g skalian odolnya...

    ReplyDelete
  30. Mau dibaca kok jd ketawa2 sendiri di bis, nggak mau dibaca kok penasaran...
    Gokil bgt Kang Agusss...
    Serius bikin aku ketawa kepingkal2

    ReplyDelete
  31. Mau dibaca kok jd ketawa2 sendiri di bis, nggak mau dibaca kok penasaran...
    Gokil bgt Kang Agusss...
    Serius bikin aku ketawa kepingkal2

    ReplyDelete
  32. cuocok regane endog gus karo kowe sikat gigi ne.

    ReplyDelete
  33. hdiah e jan mantep kuwi gus. masalah e iku sikat iso kangge pirang taun boss hehehehee

    ReplyDelete

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini

Tambahkan saya di Google+

 
Copyright © 2010 Agus Mulyadi Blog , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger