Valentino Rossi, oh Valentino Rossi

| Monday, 26 October 2015 |

Selama ini, banyak orang yg tahunya pembalap Moto GP itu ya cuma Valentino Rossi. Pokoknya, pembalap Moto GP itu cuma ada dua: Valentino Rossi, dan musuhnya Valentino Rossi.

Ini wajar, karena memang Rossi dianggap sebagai pembalap dengan citra prestasi yang lengkap lagi representatif.

Ini sama kasusnya dengan orang-orang yg tahunya nama personel Soneta itu ya cuma Rhoma Irama. (Pokoknya personel Soneta itu cuma dua: Rhoma Irama, dan temen-temennya Rhoma Irama)

Nah, dalam kapasitasnya sebagai pesohor, baik Rhoma maupun Rossi punya superioritas di bidang masing-masing.

Namun jelas saya lebih respek dengan wak haji Rhoma. Karena wak haji Rhoma bisa berkarya dengan syiar dan syair, nada dan dakwah, serta mengajak anak-anak muda untuk menghormati ibunya dan menjauhi mirasantika. Sedangkan Rossi apa? cuma bisa geber-geber gas, sama nutupin hidungnya pake tensoplas.

Intinya, wak haji Rhoma Irama menang angka.

Dan setidaknya, selama ini, wak haji tidak pernah "mancal" pemain ketipung Soneta saat manggung.

Pokoknya, Rhoma yes, Rossi no. Dekati dzikir, jauhi balapan...

#RasahTerlaluSeriusThoBoss




Buku Agus Mulyadi

48 comments :

  1. lagi bayangin motornya Rossi ditempeli sticker gede 'SONETA'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soneta 46, never regret, never surrender... hahaha

      Delete
    2. Motor nya rossi dapat iklan dari 'SONETA" :D :D :D

      Delete
  2. Tak kiro koe arep gawe surat terbuka kanggo Rossi tur bahasa Itali e, Gus. Kakakakkakakka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha cangkemku ki cangkem sekoteng je, hudu cangkem capucino... hahaha

      Delete
    2. Rak popo dicobo, rek salah kan maklum, lah rak tau dolan neng Italii kok :-D

      Delete
  3. kemudian hening sesaat dan bungkam seribu bahasa, selanjutnya terdengar suara "kwkwkwkwk"

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan kemudian hening kembali... hehehe

      Delete
  4. Biar lebih greget, ajak rossi manggung bareng bang Rhoma ae...

    ReplyDelete
  5. Ora isoh mbayangke yen wak Haji "Mancal" pemain ketipunge dewe cak.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo rasah dibayangke mas, mbangane malah susah dhewe njuk kegowo ngimpi... hahaha

      Delete
  6. kudune spakbor motore rossi ditulisi "AYU ADINE"

    ReplyDelete
  7. aku ngertine yo mung rossi karo capirossi. kuwi wae mbiyen capirossi tak kiro adhine rossi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahasssssssuuuuu, ngakak ra entek entek

      Delete
  8. Suwun jawabane, Gus. Sambil bayangin, wak haji nyanyi pake costum rossi. :D

    ReplyDelete
  9. hadir mas.selalu stand by lihat postingan mas agus yg guanteng ini :-V

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaa, senang saya ternyata ada selalu stand by menunggu postingan saya...

      Delete
  10. Hidup Roma Irama...Asal ojo mancal cangkem wae yo mas...hahhaha..Piss..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoke pasukan pancal siap meramaikan... wkwkwk

      Delete
  11. Juga wak haji menganjurkan jangan begadang kalau gak ada artinya. Lha, nonton Rossi kadang tengah malam je...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha kan nonton MotoGP itu banyak sekali artinya mas... hahaha

      Delete
  12. Kalo rossi nyenggol bang haji..sungguh terlalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya siap menjadi garda depan pembela wak Haji

      Delete
  13. Hahaha, saya ikut tertawa getir Mas. Dengan kesohoran seseorang, memang bisa menciptakan kubu-kubuan. Kalau saya sih, semoga bang Rossi dan Wak Haji Rhoma mendapatkan hasil terbaik masing-masing *ra sah serius pisan* :D

    Salam kenal Mas Agus, saya ikut terkesan dengan pencapaian panjenengan dengan blog ini. Tetap bersahaja. Salut, saya perlu banyak belajar dari panjenengan. Salam dari arek Pacitan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, salam kenal mas, matursuwun sudah sudi membaca blog saya

      Delete
  14. Haa tapi luwih terkenal Rosi ketimbang Roma je Gus.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sanajan rosi luwih terkenal, tapi kan deknen ra tau nggawe partai... wkwkwk

      Delete
  15. hihihi...baca komentnya bikin saya ketawa
    mungkin bang rhoma atau pun rossi juga akan ketawa liat koment yang ada di sini.
    hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoke Rhoma Yes, Rossi no.... wkwkwk

      Delete
  16. bahas MotoGP tapi penulisan MotoGP kok pake spasi (Moto GP)

    ReplyDelete
  17. saya kebayang Rossi lagi duet sama roma irama ato mungkin rossi lagi dnger lagu roma irama dan insaf nggak mau balap lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. SONETA 46 Siyap menggoyang Lumajang.... wkwkwk

      Delete
  18. Replies
    1. jangan katakan terlalu dengan datar, tapi Terrr laaaaa luuuu

      Delete
  19. Memang di MotoGp yang paling terkenal nama Valentino Rossi, padahal banyak pesaingnya yang hebat-hebat juga lho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. halah mas, jan formal sekali komentar sameyan... wkwkwk

      Delete
  20. salam kenal mas mul, ngakak dah. cara pandang nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mas... matursuwun sudah sudi singgah

      Delete
  21. hahaha... aya2 wae mas ... :)
    izin post yah

    ReplyDelete

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini

Tambahkan saya di Google+

 
Copyright © 2010 Agus Mulyadi Blog , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger