Kerudung Mbak Angel Lelga pasca Nyaleg

| Thursday, 23 January 2014 |

Mbak Angel Lelga yang dulu saya kenal (saya kenal dia, tapi dia ndak kenal saya) sebagai wanita yang cantik, sekseh, dan Gersang (Seger merangsang) serta sering tampil di televisi dengan balutan busana yang menggoda kini rupanya sudah berganti penampilan, kini mbak Angel sudah berjilbab, tampilannya sekarang jadi lebih anggun dan menawan, apalagi hijab yang dipakai dominan warna hijau. Pokoknya Ayemable dan sejukable. Beda jauh dengan Angel lelga yang dulu saya lihat pas ikut acara Take me Out.



Perubahan yang sangat-sangat drastis tadi tentu tak terlepas dari kiprahnya yang kini tengah bergelut dengan dunia politik, lebih tepatnya kini Mbak Angel didapuk menjadi salah satu Caleg bagi Partai Persatuan Pembangunan pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

Jujur, saya tentu senang dengan berjilbabnya mbak Angel Lelga, dengan atau tanpa statusnya sebagai caleg.

Mungkin banyak orang yang mencibir, "ah, mbak Angel itu pakai jilbab hanya sebagai kedok saja, atau sekedar untuk memberikan kesan baik, mending ndak usah berjilbab saja". Saya jelas tak setuju dengan cibiran ini, karena menurut agama yang saya anut, berhijab memang sebuah perintah bagi seorang wanita, karenanya, Berakhlak mulia atau tercela, berhijab tetaplah sebuah perintah.

Saya tentu berharap, agar Mbak Angel Lelga benar-benar berjilbab karena ingin menjalankan perintah agama, bukan sekedar untuk menarik simpati pihak tertentu atau yang dalam bahasa gaulnya disebut Kerdus, alias Kerudung Dusta. Karena menurut analisia bodo saya, kelihatannya wanita mendadak berjilbab itu dikarenakan oleh 3 sebab, yaitu pertama Karena Hidayah, kedua karena Panggilan KPK, dan ketiga karena Nyalon jadi Caleg.

Yah, untuk saat ini sih saya hanya bisa berkhusnudzon saja, Semoga mbak Angel termasuk golongan yang pertama. Karena kalau sampai mbak Angel ternyata masuk golongan ketiga atau kedua, maka hanya ada satu kata untuk mbak Angel: Terlaluuuuu.

Eh mbak Angel, btw, janjane aku pengin banget nyobos sliramu, sayang, aku ra mlebu Dapil-mu mbak. Mungkin lain kali ya, di "Coblos"-an yang lain.

Gambar Pertama oleh Merdeka.com/Dwi Narwoko, gambar kedua dari motulz




Buku Agus Mulyadi

49 comments :

  1. Rhoma udah pernah nyoblos Mbak Angel Lelaga. Sekarang, yuk mari kita coblos rame-rame... #eh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sampeyan orang mana dulu, soalnya mbak Angel Lelga cuman boleh di-"coblos" sama orang Solo, Klaten, Boyolali, dan Sukoharjo... wkwkwk

      Delete
  2. cangkemmu gus, wingko nek payu lo. Digoleki dapure roma irama dijak dadi wakil presiden.

    ReplyDelete
  3. Jangan sampai lupa kalo mau nyoblos pakai produk kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah... waiki, Buzzer militan, hehehe

      Delete
  4. Iya Gus , Mbak angel bisa di coblos di daerah solo klaten dan sekitarnya.

    ReplyDelete
  5. hahahah menghibur oeeeeeeeeeeeeee

    ReplyDelete
  6. Yang dicoblos nomor urutnya bukan yang lain :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata YANG LAIN harus pakai tanda petik lho ini.. hehehe

      Delete
  7. Xixixiixi... kreatif mas artikelnya (Y)

    ReplyDelete
  8. nggarai merangsang Gudu nyoblos mba anngel elga aq ehh..

    ReplyDelete
  9. ha kok dadine salome, satu lubang rame-rame ki!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, bahasane dhuwur nek iki kang, hehehe.. aku ra melu nyoblos ah, janjane pengin, tapi hudu dapil'e je

      Delete
  10. karena panggilan KPK? haha.. bisa saja.

    ReplyDelete
  11. obrol2nya yg mampir di yutub cukup berkarakter.
    ^_^
    sayah di solo tp nyoblos mbak ini gak ya?
    mmmm...
    mosok wedok nyoblos wedok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho, ora popo, sepisan-pisan nyoblos wong wadon... lha biasane dicoblos wong lanang tho mbak? wkwkwk

      Delete
  12. Pendapat yang cukup fair..semoga mba angel lelga memang berhijab karena benar2 insaf

    ReplyDelete
  13. Waduh Gus Mul...iki keren banget ayuu ne..nggak kuat pengin rabi meneh iki.... Wkk..wk.... Isok dadi ganti Judul...Preman Njaluk Rabi..... Wkk..wk..wkk...

    ReplyDelete
  14. semoga itu "jilbabnya" karena hidayah.. amin..

    ReplyDelete
  15. Waduh saya gak bisa ikutan nyoblos cak, aku orang magetan jatim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau begitu, pindah domisili saja mas.. wkwkwk

      Delete
  16. Ahahahaha mbak angelnya suka di coblos2

    ReplyDelete
  17. aku wong Klaten gus... sukmben tak coblos'e haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coblos nomor'e lho, ojo coblos liyane.. wkwkwk

      Delete
    2. coblos hidung atau matane mas :v

      Delete
  18. coblos kumisnya.. *eh ini bukan foke ya mas...

    ReplyDelete
  19. Saya pernah ketemu dan bicara langsung dengan AL, (asli!) gak seperti di media. Kalau suruh milih mendingan milih istri saya ;)) ...

    ReplyDelete
  20. Wess sampeyan iki sebenernya pinter loh,jiniusss..

    ReplyDelete
  21. haha sampean pancet ae mas, gak takut diciduk neh? wkwkwkwk

    ReplyDelete
  22. Gus, analisamu mengenai mendadak berjilbab pada butir kedua "Di panggil KPK" itu ada contone ndak?

    Aku kudu mudeng soal iki. Penting.

    ReplyDelete
  23. Pemilu sesuk aku nduwe kesempatan nyoblos mbak angel gus. hahaha tak puas-puaske sing nyoblos.

    ReplyDelete

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini

Tambahkan saya di Google+

 
Copyright © 2010 Agus Mulyadi Blog , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger