Agus Mulyadi Njaluk Rabi

Sepakbola Indonesia yang Visioner dan Melampaui Zaman

| Wednesday 19 January 2022 |

Umpan terobosan Bruno kepada David da Silva dalam pertandingan antara Persib melawan Borneo FC kemarin dinyatakan offside, padahal jelas-jelas David da Silva berada di belakang garis tengah.

david da silva persib

Hal tersebut membuktikan bahwa sepakbola Indonesia memang berkembang kelewat maju dan visioner.

Yang dilihat hakim garis bukan semata pergerakan fisik, namun juga pergerakan sukma dan prewangannya. Butuh pemahaman dan pengetahuan spiritual yang tinggi untuk memahami keputusan offside tersebut.

Hal itu nyatanya terbukti dalam tampilan layar versi yang sudah dibuka mata batinnya. Memang tampak bahwa khodam-nya David da Silva (dengan ukuran tubuh yang nyaris dua kali lipat dari jasad inangnya itu) sudah berlari mendahului Da Silva melewati garis tengah.

david da silva persib

Hakim garis yang tampaknya menguasai Aji Dasendria atau ilmu 10 indera jelas bisa melihat pergerakan itu. Makanya ia tak ragu mengangkat bendera sebagai tanda offside.

Tentu saja FIFA belum siap dengan hal-hal bersifat metafisik seperti ini.




Sawer blog ini

3 comments :

  1. Sebenarnya bukan masalah hakim garis menguasai ilmu dasendria tapi lebih pada ketakutan hakim garis pada bayang-bayang masa lalu, sehingga melihat bayangan David da Silva sudah melewati garis tengah membuatnya sepontan mengangkat bendera kuningnya

    ReplyDelete

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini
 
Copyright © 2010 Blog Agus Mulyadi , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger