Agus Mulyadi Njaluk Rabi

Darmawisata ke Muangthai

| Thursday 4 August 2022 |

Tanggal 3 Agustus lalu, saya berulang tahun yang ke-31. Kalis memberikan kado berupa traktiran darmawisata ke Thailand selama 4 hari. Saya bukan tipikal orang yang suka liburan, namun karena traktiran ini statusnya adalah hadiah ulang tahun dari istri tercinta, maka tentu saja saya menyambut kado tersebut dengan suka-cita, walau saya tahu betul, Kalis-lah yang sebenarnya sangat ingin berlibur ke Thailand.

Saya menduga ia sengaja mencari tanggal yang pas sebagai momentum, dan dipilihlah hari ulang tahun saya. Taktis sekali. Ia bisa mewujudkan keinginannya untuk berlibur ke Thailand sekaligus menunaikan “tanggung jawab” emosionalnya sebagai istri dengan memberikan kado ulang tahun yang berkesan untuk suami. Sekali dayung, dua pulau terlampaui.

Saya tak yakin ia membaca buku “The Art of War”-nya Sun Tzu, namun harus saya akui, manuver dan siasatnya memang sangat strategis. Semacam perpaduan antara cerdik dan licik dalam kadar yang pas.

Ah, saya tak sabar menunggu tanggal 3 Agustus tahun depan. Entah manuver apa lagi yang akan ia lakukan. Yang jelas, saya sudah siap lahir dan batin kalau tahun depan diajak nonton MU di Manchester atau diajak berangkat umroh ke Mekkah.

Alhamdulillah, poin. Kabeh-kabeh ki nek ditlateni hasile Insya Allah kacek.

agus kalis

agus kalis

agus kalis

agus kalis

agus kalis

agus kalis

agus kalis

agus kalis




Sawer blog ini

0 komentar :

Post a Comment

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini
 
Copyright © 2010 Blog Agus Mulyadi , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger