Agus Mulyadi Njaluk Rabi

Semacam Maklumat tentang Promo Sunat Gratis untuk Pemilik Nama Agus

| Monday 1 August 2022 |

Bulan Agustus sudah tiba. Seperti tahun-tahun sebelumnya, inilah saatnya saya harus mulai menguatkan kuda-kuda, sebab serangan-serangan mention berupa info promo gratis atau diskon buat yang bernama Agus sudah mulai berdatangan.

sunat gratis

Buat yang mention saya soal promo makan gratis buat pelanggan bernama Agus, saya ucapkan terima kasih atas perhatian Anda pada saya. Namun, perlu saya sampaikan, saya bukan tipikal orang yang mudah mampir ke warung makan, apalagi cuma karena diskon nama Agus. Jadi besar kemungkinan, promo itu tidak akan saya ambil.

Buat yang mention saya soal diskon 50 persen harga tiket masuk waterboom, terima kasih atas perhatiannya. Namun, mohon maaf, saya agak kurang senang ciblon dan kekeceh. Kalaupun mau, tentu itu akan saya lakukan saat mood saya bagus, bukan saat bulan Agustus ketika ada diskonan. Jadi, promo ini juga pasti tidak akan saya ambil.

Nah, terakhir, buat yang mention saya soal info sunat gratis Rumah Sunat Master buat pasien bernama Agus, lagi-lagi, saya ucapkan terima kasih karena langsung teringat pada saya ketika promo ini hadir. Namun demikian, perlu saya sampaikan, bahwasanya, burung saya sudah sejak lama ikut program sunat korsa berbasis kolektif militer alias sunat massal dalam rangka hari jadi ABRI. Hasilnya tokcer dan beringas, dorengnya khas malvinas, gerak-geriknya lincah dan trengginas. Bentuk kepalanya serupa baret. Kalau dengar musik “terpesona” dikit saja, niscaya dia akan auto glidik dan menggeliat. Maka dari itu, tentu saja saya sudah tidak memerlukan lagi sunat revisi dari Rumah Sunat Master. Jadi, promo ini pun juga pasti tidak akan saya ambil.

Yang pasti, terima kasih buat kalian semua yang sudah me-mention saya, sebab dari sekian banyak orang bernama Agus, Anda memilih saya sebagai salah satunya. Apalagi yang mention saya soal promo sunat gratis itu, sebab dari sekian banyak burungnya Agus, Anda memilih burung saya.




Sawer blog ini

0 komentar :

Post a Comment

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini
 
Copyright © 2010 Blog Agus Mulyadi , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger