Agus Mulyadi Njaluk Rabi

Jaket Bapak yang Edgy Kepolen

| Sunday 8 May 2022 |

Saat pulang mudik ke Magelang tempo hari, saya sejatinya ingin mencoba memunculkan suasana haru seperti suasana lebaran yang saya temui di rumah mertua saya di Blora, suasana yang penuh dengan air mata saat Kalis dan bapak ibunya saling meminta maaf.

Namun apa mau dikata, begitu pulang ke rumah, saya langsung disambut oleh bapak saya dengan prejengan jaket yang sangat “edgy kepolen” seperti yang tampak di foto.

trimo mulgiyanto

Tentu saja sirna seketika keharuan yang ingin saya bangun dan langsung berganti dengan tawa yang disisipi makian “Bajangkrek setan alas, jaketmu, Pak. Beyond”

Lha gimana, dengan jaket seperti itu, kalau dilihat dari warna, bapak saya jadi tampak seperti Kamen Rider, sedangkan kalau dilihat dari bentuk jaketnya yang bertudung ala tanaman pemakan serangga Venus Flytrap itu, bapak saya jadi serupa Zetsu Akatsuki.

Duh Gusti, kelihatannya saya memang harus mulai menerima kenyataan kalau keluarga saya tidak akrab dengan keharuan.




Sawer blog ini

2 comments :

Tentang Saya

Saya Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul (bukan lulusan pesantren seperti Gus Dur, Gus Muh, maupun Gus Mus. Gus Mul hanya akronim dari nama saya). Blogger dan Freelance Layouter. Kini berusia 24 tahun. Aktif di Karang Taruna dan Komunitas Blogger Magelang Pendekar Tidar. Profil lebih lengkap, Lihat Disini
 
Copyright © 2010 Blog Agus Mulyadi , All rights reserved
Design by DZignine . Powered by Blogger